home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ISIS Ancam Bunuh Kate Middleton dan Pangeran George Lewat Racun Makanan

Senin, 14 Januari 2019 16:47 by bellaevania | 1077 hits
ISIS Ancam Bunuh Kate Middleton dan Pangeran George Lewat Racun Makanan
Image Source: Baca

DREAMERS.ID - Para pendukung ISIS memanfaatkan layanan pesan Telegram untuk menyebarluaskan rencana pembunuhan Kate Middleton dengan cara meracuni makanan yang biasa Duchess of Cambridge itu beli di supermarket.

ISIS menyebarkan lokasi supermarket tempat Kate biasa berbelanja. Ada pula sebuah foto Kate dimana ada tanda X berwarna merah di troli belanja dengan tulisan “Kami tahu apa yang dia makan-racuni!.” Tak hanya menarget Kate Middleton, ISIS juga menargetkan Pangeran George, anak pertama Kate dengan Pangeran William.

Badan intelijen Inggris menyakini ancaman pembunuhan Kate dirancang oleh Husnain Rashid, terpidana seumur hidup dalam kasus upaya pembunuhan Pangeran George yang disebar lewat pesan grup Telegram tahun lalu.

Baca juga: Begini Alasan Anak-Istri Terduga Teroris ISIS Eks WNI Tidak Bisa Ditangani LPSK

Sebelumnya, ISIS mengancam akan menembak Pangeran George ketika berada di sekolah. Seseorang yang merupakan pendukung ISIS membagikan foto Pangeran George dan juga alamat sekolahnya, Battersea Thomas, di Battersea, London. "Sekolah dimulai lebih awal. Bahkan keluarga kerajaan pun tidak akan luput," begitu bunyi pesan tersebut.

Hingga kini belum ada tanggapan lanjut dari Istana Kensington mengenai ancaman ISIS yang terbaru ini. Pangeran George dan Kate Middleton bukan satu-satunya anggota kerajaan Inggris yang mendapatkan ancaman dari ISIS. Sebelumnya, ancaman serupa menimpa Ratu Elizabeth menjelang peringatan 70 tahun berakhirnya Perang Dunia II pada tahun 2015.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)