home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kronologi Aris 'Idol' Tertangkap Tangan Minum Miras dan Konsumsi Sabu

Rabu, 16 Januari 2019 11:41 by reinasoebisono | 1086 hits
Kronologi Aris 'Idol' Tertangkap Tangan Minum Miras dan Konsumsi Sabu
Image source: Detik

DREAMERS.ID - Aris, pemenang ajang Indonesian Idol tahun 2008 ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan terkait penyalahgunaan narkoba. Polisi menuju TKP begitu mendapat informasi tersebut.

Sesampainya di apartemen milik tersangka AS yang ada di Jalan HR Rasuna Said Menteng Atas, Setia Budi, Aris berada di sana bersama tiga orang lainnya. Sabu dari tersangka AS tengah dikonsumsi bersama-sama Aris secara bergantian sambil minum minuman keras ‘Red Label’.

Sedikitnya lima orang tersangka diamankan dari kamar apartemen tersebut sekitar pukul 01.00 WIB pada Selasa (15/1). Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono pun membeberkan kronologi penangkapan Aris seperti yang ditulis dalam keterangan pers.

"Berawal dari hasil penangkapan tersangka YW dkk pada hari Selasa tanggal 08 Januari 2019 di Jl. Bahagia Kreo Selatan Kec. Larangan Kota Tangerang, Banten *kedapatan membawa 300 (tiga ratus) butir Extasi dan shabu seberat 2 gram brutto*," ujar Argo melansir Detik. "Di dapatkan informasi adanya penyalahgunaan Narkotika di Apartemen di wilayah Jakarta Selatan,"

Baca juga: Dipenjara Kasus Narkoba, Aris Idol Bebas Bersyarat karena Corona

Dari penangkapan tersebut, polisi mengamankan lima orang tersangka. Yaitu JR, YSP, AS, AY dan AM. Beberapa barang bukti berupa 1 bungkus plastik bening berisi kristal diduga narkotika jenis sabu dengan berat brutto 0,23 gram. Satu unit bong dan lima handphone langsung diamankan oleh polisi.

"Setelah melakukan penyelidikan selama kurang lebih satu minggu berhasil melakukan penangkapan yang kemudian dilakukan penggeledahan badan serta rumah dan tempat tertutup lainnya dan di temukan Narkotika jenis sabu," tulis Argo.

"Dari hasil keterangan sementara bahwa sabu tersebut didapat dari tersangka TB als. AS. Sesampainya di Apartemen TB als. AS, sudah ditunggu oleh teman temannya, yaitu tsk. JR, tsk. AY, tsk. AM dan tsk. YS kemudian shabu tersebut dikonsumsi secara bersama-sama dengan cara bergantian sambil minum minuman 'RED LABEL'," papar Argo Yuwono.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)