SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Yunho TVXQ Derita Gangguan Kepanikan Usai Alami Serangan Beracun Anti-Fans

Kamis, 24 Januari 2019 14:30 by muthiasp | 1368 hits
Cerita Yunho TVXQ Derita Gangguan Kepanikan Usai Alami Serangan Beracun Anti-Fans
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sasaeng fans dan anti fans sama berbahayanya sampai bisa mengancam nyawa idola K-Pop. Seperti cerita yang sudah sangat terkenal antara TVXQ dan anti fansnya. Bahkan peristiwa itu ternyata sampai membuat Yunho mengalami gangguan kepanikan dan trauma.

Pada episode terbaru MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (23/01) malam, Yunho membagikan cerita pernah menerima minuman beracun dari anti fans. Hal itu membuatnya trauma berkepanjangan, “Aku menderita gangguan kecemasan setelah insiden minuman beracun di tahun 2006. Aku tidak bisa minum jus jeruk untuk beberapa lama”.

Meski trauma, namun Yunho marah pada dirinya sendiri dan sadar bahwa tidak selamanya dihantui dengan trauma, “Aku sangat marah. Aku percaya trauma adalah penyakit pikiran jadi aku putuskan untuk menyelesaikan masalah dari akarnya”. Ia pun melakukan cara yang bisa membuatnya melawan trauma tersebut.

Baca juga: Yunho TVXQ Resmi Debut Solo, Mini Album Langsung Rajai Hanteo Hingga iTunes Dunia

“Aku menyiapkan 10 botol jus jeruk dan membukanya. Tanganku gemetar tapi aku abaikan dan minum jus itu. Aku tidak langsung pulih setelah minum sekali, tapi lama kelamaan membaik. Sekarang aku sudah tidak ada masalah lagi. Aku bisa menghabiskan satu botol dalam satu tegukan,” papar Yunho.

Sebagai informasi, insiden itu terjadi saat anti fans perempuan TVXQ bernama Ko memutuskan untuk memberikan minuman beracun kepada Yunho, setelah dua tahun mendirikan situs anti-TVXQ. Ia mencampurkan jus jeruk dengan lem super, dan diberikan pada Yunho.

Akibatnya, Yunho terus muntah dan dirawat selama beberapa hari di rumah sakit. Anti-fans Ko telah mengakui perbuatannya, namun Yunho meminta agar anti-fansnya itu tidak dihukum. 

(mth)

  • HOT !
    Deddy Corbuzier siap memeluk agama Islam. Rencananya mentalist yang kini banting profesi menjadi presenter dan youtuber itu akan mengucapkan dua kalimat syahadat pada 21 Juni mendatang....
  • HOT !
    Saat ini situasi Hong Kong kian memanas karena ada demonstrasi besar besaran. Ditengah kabar ini muncul postingan Jay Chou sedang makan bareng Jackie Chan yang langsung dikecam keras. Mengapa?...
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, Won Jin Ah dikabarkan masih mempertimbangkan untuk bergabung dalam drama tvN ‘Melting Me Softly’. Dan kini, hal tersebut pun telah dikonfirmasi. Won Jin Ah akan menjadi pemeran utama wanita dan beradu akting dengan Ji Chang Wook....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)