SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang 3 Piala Grammy, Lady Gaga Bicara Soal Kesehatan Mental

Senin, 11 Februari 2019 14:51 by bellaevania | 523 hits
Menang 3 Piala Grammy, Lady Gaga Bicara Soal Kesehatan Mental
Image Source: Etonline

DREAMERS.ID - Lady Gaga baru saja menambah koleksi piala Grammy. Tak hanya satu, total ada tiga piala behasil dikantonginya untuk Grammy Awards tahun ini.

Lagu ‘Shallow’ dalam film ‘A Star is Born’ yang dibawakan Lady Gaga bersama Bradley Cooper berhasil memenangkan dua kategori sekaligus, yaitu Best Pop Duo Group Performance dan Best Song Written for Visual Media. Sementara ‘Joanne’ memenangkan kategori Best Pop Solo Performance.

Gaga maju ke atas panggung tanpa didampingi Bradley Cooper yang kebetulan lebih memilih hadir dalam acara penghargaan film BAFTA yang berlangsung pada hari yang sama. Penyanyi yang juga terjun ke dunia akting ini pun memberikan pidato kemenangannya yang diselipkan pesan mengenai kesehatan mental.

"Terima kasih, terima kasih banyak. Aku berterima kasih kepada Tuhan. Terima kasih telah menjagaku, terima kasih untuk keluargaku di rumah, aku mencintaimu. Terima kasih, kuharap Bradley ada di sini bersamaku sekarang," ucap Gaga.

Baca juga: Putus dengan Irina Shayk, Bagaimana Kelanjutan Hubungan Bradley Cooper dan Lady Gaga?

"Bradley, aku suka menyanyikan lagu ini bersamamu. Jika aku tidak mendapatkan kesempatan lain untuk mengatakan ini, aku hanya ingin mengatakan aku sangat bangga menjadi bagian dari film yang membahas masalah kesehatan mental, mereka sangat penting," lanjutnya di atas panggung.

Gaga mengungkapkan isu kesehatan mental juga dialami oleh banyak artis. Wanita berusia 32 tahun ini pun berpesan agar setiap orang bersikap terbuka dan saling perduli satu sama lain.

"Dan banyak seniman, banyak seniman berurusan dengan itu. Dan kita harus saling menjaga. Jadi, jika kamu melihat seseorang yang terluka, jangan memalingkan muka. Dan jika kamu terluka, meskipun itu mungkin sulit, cobalah untuk menemukan keberanian dalam dirimu untuk menyelam dalam-dalam dan pergi memberi tahu seseorang. Aku mencintaimu, terima kasih banyak kepada Grammy," pungkasnya.

(bef)

  • HOT !
    Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya....
  • HOT !
    Hanya tinggal menghitung jam para ELF di Indonesia akan menghirup udara yang sama dengan grup kesayangannya, Super Junior. Yap, Super Junior kini sudah dalam perjalanannya ke Indonesia untuk menggelar konser ‘Super Show 7S in Jakarta’....
  • HOT !
    Dispatch kembali merilis bukti terkait skandal narkoba yang melibatkan nama mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin. Seperti diberitakan sebelumnya, Han Seo Hee dikabarkan menjadi orang yang melakukan percakapan dengan B.I yang ingin membeli obat obatan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)