SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taemin SHINee Bicara Soal Dukungan dan Persahabatannya dengan Kai, Jimin, dan Ha Sungwoon

Selasa, 12 Februari 2019 13:38 by zia92 | 685 hits
Taemin SHINee Bicara Soal Dukungan dan Persahabatannya dengan Kai, Jimin, dan Ha Sungwoon
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Taemin SHINee baru saja comeback solo dengan merilis mini album bertajuk ‘WANT’ dengan lagu utama berjudul sama. Dalam kesempatan wawancara di SM cafe untuk comeback-nya itu, ia berbicara soal dukungan yang didapat dari para sahabatnya dalam genk ‘Friendship Parka’.

Dalam squad pertemanan yang beisi para dancer ini, Taemin secara khusus berbicara tentang Kai EXO, Jimin BTS, dan Ha Sungwoon HOTSHOT. Taemin mengungkapkan, “Kami memberikan pujian dengan mengatakan bahwa (lagunya) jauh lebih baik dari demonya.”

Ia menambahkan bahwa Jimin selalu memberitahunya, “Kau benar-benar sepertinya mengetahui sesuatu”, yang nampaknya merujuk pada Taemin yang selalu mengetahui hal terbaik untuk dilakukan. “Sungwoon selalu memujiku dengan mengatakan “Hyung, kau keren”, dan banyak bercanda dengan memanggilku seorang artis yang sangat senior,” imbuhnya.

Baca juga: Kangen Jonghyun, Taemin Curhat Bakal Ditinggal Member SHINee Wajib Militer

Mengingat Taemin adalah artis paling senior dalam grup pertemanannya karena ia yang paling pertama debut di antara yang lain, Taemin ditanya apakah para sahabatnya itu memperlakukannya dengan hormat sebagai artis senior.

Taemin tertawa dan berkata, “Akan lebih baik jika mereka seperti itu, tapi tidak ada yang benar-benar seperti ‘rasa hormat’ di antara kita.” Ia melanjutkan, “Kami menghilangkan pemikiran tentang pekerjaan sebagai penyanyi dan memperlakukan satu sama lain sebagai satu manusia dengan manusia lainnya. Kami memiliki hubungan di mana kami hanya memperlakukan satu sama lain sebagai teman yang lebih muda dan lebih tua. Itu sebabnya kami tidak banyak bicara soal pekerjaan.”

Pria 25 tahun ini menambahkan, “Akhir-akhir ini kita semua sibuk jadi sulit untuk bertemu semuanya, tapi pada 1 Januari kita semua berkumpul. Kita cenderung punya hobi yang sama. Jadi saat kita semua ingin bermain Mafia game, kita akan menghabiskan berjam-jam hanya untuk bermain Mafia. Akhir-akhir ini kami belajar permainan kartu, dan saat berkumpul, kita memainkannya.”

(fzh)

  • HOT !
    Meghan Markle kembali melanggar peraturan kerajaan Inggris karena melangsungkan pesta baby shower. Duchess of Sussex itu memilih menghindar dari Inggris dan menggelar pesta baby shower di kota New York, Amerika Serikat bersama teman temannya pada Senin (18/02/19) lalu....
  • HOT !
    Pada hari ini, Kamis (21/02/19), Rossa menghadiri acara kerjasama dengan SM Entertaiment di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat. Tak hanya sendirian, Rossa terlihat didampingi personel Super Junior Leeteuk dan Founder SM Entertaiment, Lee Soo Man....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu Minhyun NU’EST mengungkapkan bahwa dirinya mendapat undangan untuk menghadiri presentasi koleksi terbaru brand Moncler Genius dalam Milan Fashion Week. Dan 19 Februari kemarin, ia sudah bertolak ke Milan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)