SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dalami Peran untuk Drama Baru, Jinyoung GOT7 Sampai Tanya Orang yang Pernah Kesetrum

Selasa, 12 Februari 2019 15:47 by zia92 | 757 hits
Dalami Peran untuk Drama Baru, Jinyoung GOT7 Sampai Tanya Orang yang Pernah Kesetrum
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Kembali ke dunia akting, Jinyoung GOT7 mendapat peran yang sangat menarik untuk drama baru tvN ‘He Is Psychometric’. Dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, ia pun berbicara tentang karakternya dalam drama bergenre supernatural romance thriller tersebut.

Drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 11 Maret ini menceritakan kisah seorang anak muda bernama Ian (diperankan Jinyoung), yang dapat membaca rahasia sesorang atau benda melalui sentuhan fisik, dan seorang gadis bernama Yoon Jae In (diperankan Shin Ye Eun), yang memegang erat rahasia jauh dalam lubuk hatinya.

Terlepas dari penampilannya yang terlihat sempurna, namun karakter Jinyoung jelas tidak sempurna. Dia bukan anak terpintar di kalangannya, dan tidak dapar sepenuhnya mengendalikan kemampuannya. Ia digambarkan memiliki sifat yang cenderung ‘menggonggong’ dibandingkan ‘menggigit’.

Jinyoung mengatakan, “Subjek psikometri adalah yang pertama kali menarik perhatianku. Saat aku masih muda, aku sering membayangkan bagaimana rasanya memiliki berbagai jenis kekuatan dan berharap aku memiliki kemmapuan yang aku lihat dalam komik dan film.”

“Melihat lagi ke belakang, semua karakter yang memiliki kekuatan adalah pahlawan. Tapi dalam drama ini, Ian adalah orang normal yang mungkin kalu lihat di sekitar, dan itu adalah poin baru dan menarik dari drama yang membuatku tertarik ini,” paparnya.

Baca juga: Wawancara Terakhir Sebelum Wamil, Jinyoung Ingin Penampilan Fisiknya Berubah?

Meskipun dirinya pernah mendengar ada film tentang psikometri dan mencarinya, namun Jinyoung mengatakan bahwa ia memutuskan untuk tidak menontonnya dan menyatakan, “Aku pikir aku mungkin akan terkungkung oleh ide-ide dalam film”.

Artis asuhan JYP Entertainment ini kemudian berbicara tentang bagaimana ia mendalami karaker yang memiliki kekuatan. “Ian sudah memiliki kekuatan psikometri belum lama. Aku merasa bahwa jika aku menganggap kekuatan sebagai sesuatu yang istimewa, itu bisa tampak tidak natural. Jadi, dibandingkan kemampuan supranatural, aku mencoba memikirkannya dan menggambarkannya sebagai kebiasaan lain,” kata Jinyoung.

“Aku juga bertanya kepada orang-orang di sekitarku apakah di antara mereka ada yang pernah tersetrum listrik sebelumnya. Aku ingin menambahkan detail dalam gerakan tanganku untuk menggambarkan perasaan yang didapat Ian saat ia membaca bayangan dengan kekuatan psikometrinya.”

Karena kemampuannya dalam drama tersebut, alhasil tangan Jinyoung banyak tersorot kamera. “Aku menggunakan banyak krim tangan. Agak aneh, tapi dengan niat merawat tanganku dengan lebih baik, aku juga menggunakan minyak kutikula,” katanya sambil tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)