SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Adegan Ini Jadi Favorit Lee Jong Suk dan Lee Na Young di 'Romance is a Bonus Book'

Senin, 25 Februari 2019 14:49 by muthiasp | 905 hits
Dua Adegan Ini Jadi Favorit Lee Jong Suk dan Lee Na Young di 'Romance is a Bonus Book'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama tvN ‘Romance is a Bonus Book’ sudah memasuki pertengahan ceritanya. Banyak adegan-adegan bagus yang bernuansa romantis mengisi setiap ceritanya, dan berikut ini adalah adegan favorit dari kedua pemeran utama, Lee Jong Suk dan Lee Na Young.

Lee Na Young yang berperan sebagai Kang Dan Yi menyebutkan jika semua adegan dari karakternya berkesan, namun salah satu yang paling diingat adalah ketika hasil Kang Dan Yi tidak dimasukkan dalam hak cipta, “Aku menyingkirkan kesedihannya dan kembali ke sikap semangat awal ‘Aku akan melakukan pekerjaan dengan baik’”.

Adegan itu memang menyedihkan karena Kang Dan Yi yang mencetuskan ide marketing buku baru justru tidak masuk dalam laman hak cipta, “Ketika dia bilang dia cinta buku dan pekerjaannya, aku merasa lebih excited dibanding mendapat pernyataan cinta. Aku rasa itu adalah momen dia benar-benar menjadi bagian dari perusahaan penerbitan. Banyak penonton yang mendukung dan simpati atas kerja kerasnya,” jelas Lee Na Young.

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

Sementara itu, Lee Jong Suk yang berperan sebagai Cha Eun Ho memilih adegan romantis saat karakternya dan Kang Dan Yi mengobrol di teras sambil memandangi bulan sebagai adegan favoritnya, “Itu adalah adegan di mana Cha Eun Ho sadar bahwa ingin menjaga Dan Yi di sisinya lebih dari sekedar teman,” kata aktor tampan itu.

Lalu, Lee Jong Suk menambahkan, “Aku harus memperhatikan banyak poin emosional, dan staf merekamnya dengan cantik, jadi aku sangat senang. Sejak menerima naskahnya, aku sudah merasa bahwa Cha Eun Ho adalah pria yang sangat dewasa atas perasaannya. Setelah yakin, logikanya runtuh, dan itu mirip seperti aku”.

Perasaan Cha Eun Ho kepada Kang Dan Yi pun membuat Lee Jong Suk juga ingin merasakan jatuh cinta, “Aku tidak menjalin hubungan asmara dalam waktu yang lama, jadi aku merasakan kepuasan melalui drama ini. Aku ingin merasakan jatuh cinta seperti Cha Eun Ho,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ae akan segera kembali ke layar lebar dalam film ‘Bring Me Home’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 27 November mendatang. Ini akan menjadi comeback nya di layar lebar setelah 14 tahun....
  • HOT !
    Sekitar tiga tahun berkiprah di industri hiburan, nama BLACKPINK akhirnya mulai mendapat pengakuan sebagai bintang yang berpengaruh oleh TIME Magazine. Ini terlihat saat girl group asuhan YG Entertainment tersebut masuk dalam daftar ‘TIME 100 Next’....
  • HOT !
    Fans K pop digemparkan dengan kabar boy group SECHSKIES dilaporkan akan melangsungkan comeback mereka pada akhir tahun 2019 ini atau di awal tahun 2020 mendatang. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)