home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Cerita Momen Lucu Saat Lamaran 'Mewah' dengan Orlando Bloom di Atas Udara

Rabu, 27 Februari 2019 15:32 by bellaevania | 726 hits
Katy Perry Cerita Momen Lucu Saat Lamaran 'Mewah' dengan Orlando Bloom di Atas Udara
Image Source: hellomagazine

DREAMERS.ID - Katy Perry angkat bicara soal pertunangannya dengan Orlando Bloom. Momen lamaran yang dilakukan tepat di hari Valentine itu berlangsung romantis dan mewah di atas helikopter.

Hal ini diceritakan Katy saat menjadi bintang tamu sebuah acara talkshow, Katy Perry menyebut momen lamaran tersebut sangat manis. "Hari itu adalah Hari Valentine dan kami makan malam bersama. Kupikir kami akan pergi melihat pameran kesenian saat makan malam, tapi tiba-tiba ia mengajakku naik helikopter. Sungguh sangat manis. Ia memintaku untuk menikah dengannya di helikopter," ungkap Katy.

Namun, ada sebuah kejadian lucu yang terjadi saat Orlando Bloom melamar Katy Perry. Saat itu sang aktor membawa botol sampanye yang justru membuat momen lamaran itu jadi sedikit berantakan.

"Bagian lucunya adalah ketika kami minum sampanye di helikopter dan kotak cincin ada di kantongnya. Ia juga sudah menuliskan semua yang ingin ia katakan di sebuah kertas. Jadi aku membaca kertasnya tapi aku juga mendengar botol sampanyenya pecah dan tumpah kemana-mana," ujar Katy.

Selain itu hal lucu lainnya terjadi karena Orlando Bloom merasa sangat gugup. "Ia kemudian mengeluarkan kotak cincin yang terlalu besar masuk kantongnya, dan berakhir membuat kantong jasnya robek. Sikunya pun masuk ke dalam botol sampanye," pungkasnya sambil tertawa.

Meski disertai kejadian lucu yang mengundang tawa, lamaran Katy Perry dan Orlando Bloom berujung indah. Keduanya lantas mendarat di atas gedung di Los Angeles yang sudah dipenuhi dengan keluarga dan teman-teman Katy.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Satu per satu film Korea terbaru tayang di bioskop di tengah pandemi corona atau COVID 19. Yang terbaru adalah Deliver Us from Evil, yang kini sudah menembus angka 1,5 juta penonton....
  • HOT !
    Selena Gomez mengugkap selalu memimpikan untuk berkolaborasi musik dengan sahabatnya sendiri, Taylor Swift....
  • HOT !
    Starship Entertainment telah menjadi salah satu agensi K Pop yang sukses di Korea Selatan. Hal ini tentu saja berkat artis artis naungannya seperti Sistar, K.Will, Boyfriend, MONSTA X, WJSN, Boyfriend, dan CRAVITY....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)