home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ramaikan Pesta Rookie 2019, Boy Group Jebolan 'Under 19' 1THE9 Tetapkan Tanggal Debut!

Rabu, 27 Februari 2019 20:00 by fzhchyn | 1473 hits
Ramaikan Pesta Rookie 2019, Boy Group Jebolan 'Under 19' 1THE9 Tetapkan Tanggal Debut!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy group jebolan ajang survival MBC Under 19, 1THE9 akhirnya siap debut dalam waktu dekat dan meramaikan deretan grup rookie yang debut tahun ini. Sebelumnya, dalam episode terakhir ‘Under 19’ pada 9 Februari lalu, telah diumumkan sembilan kontestan yang berhasil masuk dalam lineup debut.

Kesembilan kontestan yang menduduki peringkat teratas yang akan debut sebagai member 1THE9 adalah Jeon Doyum sebagai center, Jung Jinsung, Kim Taewoo, Shin Yechan, Jeong Taekyun, Yoo Yongha, Park Sungwon, Lee Seunghwan, dan Kim Junseo.

Grup ini nantinya akan berada dibawah naungan MBK Entertainment dengan kontrak selama 12 bulan. Sebelumnya juga telah diumumkan bahwa boy group besutan ‘Under 19’ akan debut dengan lagu yang diproduksi oleh penyanyi solo dan produser berbakat, Crush.

Baca juga: 1THE9 Rilis Detil Mini Album Terakhir Sebelum Bubar

Dan pada 26 Februari, MBK Entertainment mengumumkan bahwa 1THE9 akan resmi debut pada 12 April mendatang. Masih belum ada informasi lebih tentang judul lagu maupun nama album serta konsep yang akan mereka usung.

‘Under 19’ merupakan program survival yang diikuti oleh 57 kontestan laki-laki berusia di bawah 19 tahun. Sama seperti kebanyakan program survial, para peserta beradu bakat menyanyi, menari, dan penampilan di atas panggung hingga terpilih 9 kontestan yang akan debut sebagai sebuah grup.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)