SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CJ ENM dan Big Hit Resmi Umumkan Perusahaan Kolaborasi, Bakal Debutkan Boy Group Tahun Depan

Senin, 11 Maret 2019 15:30 by zia92 | 378 hits
CJ ENM dan Big Hit Resmi Umumkan Perusahaan Kolaborasi, Bakal Debutkan Boy Group Tahun Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar bulan Juli tahun lalu, beredar kabar bahwa CJ ENM dan Big Hit Entertainment melakukan kolaborasi untuk mendirikan sebuah perusahaan hiburan baru. Dan kini, kedua perusahaan akhirnya mengumumkan peluncuran kolaborasi mereka BELIF+, yang secara resmi bernama BELIFT Lab Incorporations.

Pada 11 Maret, CJ ENM dan Big Hit mengungkapkan bahwa mereka telah mendiirkan perusahaan gabungan bernama BELIFT LAB untuk mencapai tujuan memperkenalkan grup K-Pop global baru pada 2020 mendatang.

BELIFT LAB, yang dibangun dengan modal saham 7 miliar won (sekitar rupiah) akan mengadakan audisi terbuka di beberapa negara termasuk Korea, Amerika Serikat, dan Jepang pada 30 Maret. Perusahaan ini ingin mengembangkan boy group baru, di mana Bang Shi Hyuk akan bertanggungjawab dalam pembuatannya.

Kim Tae Ho, CEO BELIFT LAB mengatakan, “Bagian utama dari bisnis kami adalah hiburan dan media dengan dasar pada IP (hak kekayaan intelektual). Karena ini adalah proyek antara perusahaan konten dan hiburan terbaik bangsa, kami akan menunjukkan hasil yang sesuai dengan harapan pasar.”

Dalam laporan sebelumnya, CJ ENM akan menjadi pemegang saham sebesar 51 persen, sementara Big Hit memegang 49 persen. Saat CJ ENM telah menghabiskan waktu dan uang untuk kolaborasi ini, proyek dikatakan dapat berjalan cepat dengan bergabungnya Big Hit, karena agensi yang menaungi BTS ini mampu mengelola proses keseluruhan meliputi produksi musik, MV, koreografi, dan album.

(fzh)

  • HOT !
    Pada Senin (18/03), Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman menerima proposal perpanjangan yang dibuat oleh Tim Investigasi Kantor Kejaksaan Agung dari Urusan Masa Lalu, untuk memperpanjang masa penyelidikan terkait kasus kematian Jang Ja Yeon....
  • HOT !
    Setelah film sebelumnya cukup sukses diterima masyarakat, kini film klasik Jumanji menyapa penonton dengan teaser untuk sekuel terbaru ‘Jumanji: Welcome to the Jungle’. Namun ada yang aneh dari formasi Dwayne Johnson a.k.a The Rock dan geng....
  • HOT !
    Setelah ramai skandal besar dari Jung Joon Young, Seungri, Junhyung, Jonghoon, Jonghyun CNBLUE, kini salah satu nama idola K Pop lain juga harus menghadapi hal serupa. Park Yoochun dilaporkan kembali dituntut oleh seorang wanita atas dugaan pelecehan seksual....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)