SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jonghoon Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Penyebar Video Ilegal

Jumat, 15 Maret 2019 19:00 by muthiasp | 1355 hits
Choi Jonghoon Dijadwalkan Jalani Pemeriksaan Sebagai Tersangka Penyebar Video Ilegal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Nama Choi Jonghoon mulai disebut-sebut sejak kasus Jung Joon Young terungkap. Setelah akhirnya mengakui kesalahan, kini mantan member FT Island itu telah dijadwalkan untuk menjalani pemeriksaan dengan polisi, menyusul dua rekannya.

Berdasarkan laporan outlet media Newsis dilansir Soompi, Choi Jonghoon dijadwalkan menjalani pemeriksaan pertama pada Sabtu, 16 Maret 2019 pukul 10 pagi. Ia akan diperiksa sebagai tersangka di Kantor Kepolisian Seoul dengan tim detektif dari Divisi Spesial.

Choi Jonghoon ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penyebaran foto atau video ilegal. Seperti yang diberitakan, ada bukti percakapan di mana Jonghoon membagikan foto seorang wanita sedang tertidur di grup obrolannya bersama dengan beberapa teman.

Baca juga: Choi Jonghoon Dipindahkan ke Kejaksaan, Status Naik Jadi Terdakwa?

Selain itu, gitaris ini juga diduga meminta polisi untuk menutupi kasus DUI (drunk under influence) pada tahun 2016 lalu, yang mana baru terungkap sekarang. Jonghoon kabarnya mendapat bantuan dari seseorang berinisial Yoo untuk menyuap oknum polisi agar kasus tersebut tidak terbongkar ke publik.

Perwakilan kepolisian menambahkan bahwa seseorang berpangkat letnan yang diduga ada kaitannya dengan kasus DUI Jonghoon sudah diselidiki. Letnan A adalah pemimpin dari salah satu tim di Unit Investigasi Lalu Lintas Kantor Kepolisian Yongsan, pada tahun 2016 lalu.

Seorang polisi yang bekerja dengan Letnan A di tahun 2016 lalu mengatakan, “Saat itu, tidak ada atasan yang memerintah ‘Pastikan tidak ada berita yang keluar’ serta memberikan tekanan. Tapi kebanyakan kasus DUI selebriti pasti diketahui media, jadi jika kasus Jonghoon tidak diberitakan agak aneh”.

(mth)

  • HOT !
    Meski Seungri dan Yoo In Suk tidak ditahan, namun proses penyelidikan tetap berjalan hingga saat ini. Salah satu fakta mengejutkan yang dilaporkan oleh outlet media lokal Korea adalah Seungri dan Yoo In Suk mencoba prostitusi sebelum ditawarkan ke investor....
  • HOT !
    Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian dilaporkan telah mengajukan dokumen untuk mempatenkan merek dagang dengan nama putra keempat mereka yang baru lahir pada 9 Mei 2019 lalu....
  • HOT !
    Rachel Maryam dan Kirana Larasati menjadi salah satu artis yang kini memutuskan terjun ke dunia politik. Ditengah panasnya soal aksi kerusuhan 22 Mei, keduanya terlihat beradu argument melalui jejaring Twitter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)