SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jonghoon Tersangka, Hongki Minta Fans Tak Khawatir Soal Masa Depan FT Island

Senin, 18 Maret 2019 20:30 by muthiasp | 1043 hits
Jonghoon Tersangka, Hongki Minta Fans Tak Khawatir Soal Masa Depan FT Island
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Primadona (sebutan fans FT Island) harus menghadapi kenyataan pahit, ketika Choi Jonghoon terungkap terlibat dengan kasus Jung Joon Young hingga keluar dari grup. Di sisi lain, Hongki memastikan semuanya tidak akan ada yang berubah.

Saat menggelar konser solonya di Hongkong, akhir pekan kemarin, Hongki sempat menyinggung tentang kasus yang melibatkan mantan rekan segrupnya itu. Ia bahwa masa depan FT Island tanpa leader Choi Jonghoon masih akan baik-baik saja.

“Banyak sekali yang terjadi belakangan ini, dan aku ingin mengatakan bahwa aku tidak berubah. Aku ingin berkomunikasi dengan kalian semua melalui musik. Penampilan FT Island akan sedikit berbeda, tapi tentu saja masih menyenangkan. Aku tahu semuanya pasti sangat khawatir,” ujarnya.

Baca juga: Diantar Ratusan Fans, Hongki FT Island Resmi Masuk Wajib Militer

Hongki pun memastikan bahwa FT Island akan lebih aktif berkarir sehingga penggemar tidak perlu khawatir, “Namun, akan lebih banyak lagi penampilan FT Island, jadi kalian tidak perlu khawatir. Kalian harus janji padaku ya”.

Kemudian melalui akun Instagramnya, Hongki mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar yang telah mendatangi konsernya, “Hari ini ketika aku bernyanyi, lirik dari lagu ‘Thank You’ sangat menyentuh hatiku”.

Sebelumnya ketika Jonghoon terungkap melakukan suap dan ikut dalam skandal seks, Hongki seperti pasrah menerima keputusan sahabatnya itu untuk hengkang dari FT Island. Ia membalas komentar penggemar yang meminta agar jangan melepas Jonghoon dengan kalimat singkat, “Aku menyerah”, yang tentunya membuat fans sedih.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kejadian tak mengenakan terjadi pada dua member TWICE, Momo dan Dahyun saat mereka menyapa fans melalui siaran langsung di Naver Vlive. Keduanya terpaksa menghentikan siaran karena mobil yang mereka naiki rupanya dikuntit....
  • HOT !
    Cukup lama ditunda perilisan album terbarunya, ternyata member TRCNG sedang memiliki konflik dengan agensi TS Entertainment. Dua membernya mengajukan pembatalan kontrak eksklusif sekaligus menuntut agensi atas kekerasan dan lainnya....
  • HOT !
    Sudah tiga minggu sejak perilisan lagu terbaru IU yang berjudul Love Poem. Lagu tersebut masih menduduki peringkat atas chart musik, dan kini berhasil memenangkan dua program musik mingguan tanpa promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)