home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Penyebaran Video Ilegal, Choi Jonghoon Bisa Dihukum 5 Tahun Penjara

Rabu, 20 Maret 2019 16:35 by fzhchyn | 956 hits
Terlibat Penyebaran Video Ilegal, Choi Jonghoon Bisa Dihukum 5 Tahun Penjara
Image source: Yonhap News

DREAMERS.ID - Mantan member FT Island, Choi Jonghoon menjadi salah satu nama yang terseret dalam kasus yang kontroversial belakangan ini. Dalam SBS ‘Night of Real Entertainment’ yang tayang 19 Maret, program tersebut membahas laporan kasus Burning Sun dan berbicara tentang kemungkinan hukuman penjara yang dapat diterima Jonghoon.

Jonghoon saat ini sedang diselidiki karena terlibat dalam penyebaran video kamera tersembunyi dari tindakan seksual serta menggunakan koneksi untuk menutupi insiden mengemudi dalam keadaan mabuk di tahun 2016 lalu. Ia mengaku mengemudi dalam keadaan mabuk namun menyangkal tuduhan bahwa dirinya meminta bantuan untuk menutupi insiden tersebut.

Berkenaan dengan rekaman tersebut, pengacara Kim Young Joo berbicara kepada SBS, “Dalam kasus Yong Junhyung (eks Highlight) dan Lee Jonghyun (CNBLUE), tidak satupun dari mereka yang secara pribadi merekam atau mendistribusikan rekaman tersebut, sehingga mereka tidak akan dikenakan hukuman.”

Baca juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Seungri dengan Yoo In Suk Hingga Jung Joon Young Terkait Dugaan Prostitusi

Lebih lanjut, pengacara menjelaskan bahwa berbagi rekaman itu dapat dihukum hingga tahun penjara, dan jika ternyata Choi Jonghoon juga mengambil rekaman itu sendiri, itu akan dihukum hingga lima tahun.

Sebelumnya, dalam program ‘Section TV’ yang tayang pada 18 Maret, melaporkan bahwa hukuman yang dapat diterima Jung Joong Young bisa sampai tujuh tahun enam bulan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)