home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Puji Fans yang Nabung untuk Beli Jeans Dirinya, Khloe Kardashian Malah Dikritik

Rabu, 27 Maret 2019 20:00 by bellaevania | 1409 hits
Puji Fans yang Nabung untuk Beli Jeans Dirinya, Khloe Kardashian Malah Dikritik
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Tak hanya sukses sebagai selebriti, Khloe Kardashian juga sukses dalam bisnis fashion yang dirintisnya. Tak sedikit para fans yang ikut memburu untuk membeli produk artis idolanya itu meski harus merogoh kocek dalam-dalam.

Salah satu fans Khloe Kardashian bernama Kaelynn Abner menjadi salah satu orang yang juga memburu produk denim dari ‘Good American’, merek fashion Khloe yang pakaiannya dibandrol hingga $189 atau setara Rp 2,7 Juta.

Melalui laman Twitter pribadinya Kaelynn mengaku harus bekerja ekstra 20 jam agar bisa membeli satu celana jeans dari merek tersebut. “Jadi aku sadar aku harus bekerja 20 jam untuk membeli celana jeans Khloe Kardashian.. dan aku menyukainya,” cuit Kaelynn.

Melihat unggahan fans-nya itu Khloe membalasnya, “Awwww, ini sangat manis!!!! Aku sangat senang kamu menyukainya,” balas Khloe. Namun balasan Khloe itu justru menyulut kritik dari netizen. “Seorang jutawan berpikir ini ‘manis’ untuk orang yang harus berhitung dan berpikir berapa lama waktu yang dia butuhkan untuk membeli sesuatu,” tulis seorang netizen.

Baca juga: Khloe Kardashian Pesta Ultah di Tengah Pandemi, Sedia Masker dan Hand Sanitizer Spesial

Netizen lain ikut berkomentar, “Bukan manis, Khloe. Ini tidak manis sama sekali. Ini menyedihkan. Menyedihkan adalah kata yang kamu cari”. Ada pula netizen yang menyarankan Khloe untuk memberi fans itu potongan diskon. “Beri dia kupon atau diskon atau sesuatu,” tulis seorang netizen.

Mendengar kritik tersebut, Khloe Kardashian diketahui mengirimi Kaelynn dengan sejumlah barang-barang ‘Good American’ secara gratis. “Aku sudah lama ngefans Khloe Kardashian dan aku sangat bersyukur dia bisa meluangkan waktu untuk mengirimiku beberapa pakaian yang LUAR BIASA,” tulis Kaelynn sambil memamerkan baju-baju barunya.

I am so happy you received your Good American goodies!!! Keep working hard and being such a positive soul 💕💜💕

— Khloé (@khloekardashian) March 26, 2019

Khloe pun kembali memberikan pesan manis untuk fans-nya itu. “Aku sangat bahagia kamu menerima barang-barang ‘Good American’!!! Tetaplah bekerja keras dan menjadi jiwa yang positif,” tulis Khloe.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Han So Hee banjir tawaran akting. Setelah menerima serial Netflix Undercover, kini ia digaet untuk membintangi drama Korea adaptasi webtoon bersama dengan aktor Song Kang, yang juga tengah naik daun....
  • HOT !
    Menjaga kesehatan mental di tengah pandemi virus corona merupakan hal yang harus diperhatikan. Tidak jarang, masyarakat mengeluh stress karena dampak dari virus COVID 19 ini, yang mengharuskan untuk di rumah saja....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/09), FNC Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa boy group yang akan debut pada bulan Oktober mendatang, P1Harmony, akan bergabung dalam platform Weverse....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)