SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Depresi, Lee Yi Kyung Ungkap Cerita Putus Sekolah Atas Saran Sang Ayah

Rabu, 10 April 2019 10:30 by muthiasp | 773 hits
Sempat Depresi, Lee Yi Kyung Ungkap Cerita Putus Sekolah Atas Saran Sang Ayah
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Meski di luar selalu memperlihatkan keceriaan, siapa sangka jika aktor Lee Yi Kyung sebenarnya memiliki pengalaman pahit ketika masih di bangku sekolah. Hal itu bahkan membuatnya sampai didorong untuk berhenti sekolah oleh sang ayah.

Kisah tersebut diungkapkannya pada saat menjadi bintang tamu di episode terbaru JTBC ‘Please Take Care of My Refrigator’ (08/04). Lee Yi Kyung menceritakan bahwa ia tinggal sendiri di kawasan Noryangjin sejak umur 18 tahun, setelah berhenti sekolah di jenjang SMA.

“Aku berhenti sekolah lebih awal, tinggal di rumah atap di Noryangjin, dan di sini aku sekarang,” ujar aktor drama ‘Laughter in Waikiki’ itu. Ia lantas menjelaskan apa saja yang dikerjakannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari selama tinggal sendiri, seperti bekerja paruh waktu di banyak tempat.

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

“Aku mulai bekerja paruh waktu untuk memenuhi kebutuhan hidup. Aku pernah bekerja di toko penyewaan DVD dan buku komik. Toko itu rugi selama delapan bulan, lalu mendapatkan keuntungan 800 won tiga bulan kemudian. Pemiliknya memintaku, remaja 18 tahun, untuk menjalankan usahanya,” cerita Lee Yi Kyung.

Lalu panelis JTBC ‘Please Take Care of My Refrigator’ menanyakan isu tentang ayahnya yang merupakan CEO perusahaan besar. Lee Yi Kyung mengungkapkan, “Sudah lama sejak ayahku pensiun. Ayahku yang menyarankan agar aku berhenti sekolah. Dulu aku suka olahraga, tapi menyerah karena cedera”.

Peristiwa tersebut rupanya sempat membuat Lee Yi Kyung depresi dan membuat sang Ayah mendukung untuk berhenti sekolah, “Setelah mimpi ku hilang (menjadi atlit), aku mulai menderita depresi. Ayah ku bilang, ‘Hiduplah dengan melakukan apa yang kau inginkan’ dan menandatangani surat berhenti sekolahku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Senin (09/12), NCT LIFE kembali tayang dengan season terbarunya ‘NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon’. Ini merupakan kembalinya NCT LIFE setelah sebelumnya telah mengeluarkan season terdahulu, dari NCT pre debut hingga debut....
  • HOT !
    Setelah membantah laporan JTBC ‘Newsroom’ yang menyatakan bahwa para member BTS akan melakukan tindakan hukum terhadap agensi terkait pembagian keuntungan dan kontrak eksklusif mereka, Big Hit Entertainment merilis pernyataan resmi yang lebih mendetail....
  • HOT !
    Hari ini (10/12), MLD Entertainment, selaku agensi dari girl grup MOMOLAND, secara resmi mengumumkan rencana comeback yang akan dilakukan. Ini merupakan comeback pertama kali setelah Yeonwoo dan Taeha memutuskan untuk keluar dari girl grup yang telah membesarkan namanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)