home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Bertahan, Chen EXO dan IZ*ONE Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 10 April 2019 14:00 by fzhchyn | 734 hits
Banyak yang Bertahan, Chen EXO dan IZ*ONE Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru untuk Billboard World Albums telah dirilis. Dalam chart yang berakhir pada 13 April ini, sejumlah album dari grup K-Pop masih mempertahankan posisinya. Namun ada juga yang berhasil debut dalam chart dengan perilisan terbaru mereka.

BTS sekali lagi menempati posisi No. 1 dalam chart tersebut. Namun di minggu ini, album ‘Love Yourself: Tear’ yang berada di peringkat pertama, sementara album ‘Love Yourself: Answer’ berada di urutan kedua.

Chen EXO berhasil membuat debutnya di chart dengan mini album solo perdananya ‘April, and a flower’. Album yang menampilkan lagu utama ‘Beautiful Goodbye’ tersebut menempati posisi No. 3 dalam chart Billboard World Albums.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Tak hanya Chen, girl group IZ*ONE juga debut dalam chart dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk ‘HEART*IZ’ yang menampilkan lagu utama ‘Violetta’ di posisi No. 6. Di posisi selanjutnya adalah album-album yang masih mempertahankan posisinya, seperti BTS ‘Face Yourself’ di No. 7, EXO ‘Don’t Mess Up My Tempo’ di No. 8, dan Stray Kids ‘Clé 1: MIROH’ di No. 9.

Kemudian Monsta X ‘Take.2: We Are Here’ menampati posisi No. 10, ATEEZ dengan ‘Treasure Ep.2: Zero to One’ kembali masuk dalam chart di posisi No. 11, Monsta X ‘Take.1: Are You There?’ di No. 13, dan TXT ‘The Dream Chapter: STAR’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)