SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Komentari Gaya Pacaran HyunA dan E'Dawn yang Kompetitif

Kamis, 11 April 2019 17:30 by zia92 | 1187 hits
PSY Komentari Gaya Pacaran HyunA dan E'Dawn yang Kompetitif
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Pasangan kekasih HyunA dan E’Dawn kompak bergabung ke agensi baru PSY, P Nation pada awal tahun ini. Seperti diketahui, keduanya hengkang dari Cube Entertainment setelah keputusan mereka untuk go public ternyata menimbulkan berbagai masalah dengan agensi.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Billboard belum lama ini, PSY mengungkapkan bagaimana HyunA dan E’Dawn bergabung dengan agensinya. Pelantun hits ‘Gangnam Style’ ini juga berbicara tentang gaya pacaran pasangan tersebut yang dibilang kreatif.

Diketahui bahwa HyunA dan E’Dawn menandatangani kontrak solo yang terpisah. Hanya setelah PSY bertemu dengan HyunA, ia baru mempertimbangkan untuk menandatangi kontrak dengan mantan member PENTAGON tersebut.

Baca juga: Rilis Album Baru, Crush Bahas Sajaegi Hingga Alasan Gabung Agensi PSY

“Saat aku pertama kali bertemu dengan E’Dawn, aku tidak berpikir tentang emmbuat kontrak tapi kemudian aku mendengar apa yang HyunA katakan. Kami datang bersama, berbicara, dan kemudian ketika aku berbicara dengannya (E’Dawan), aku berpikir, ‘Wow. Secara terpisah, dia bagus'. Mereka bukan tim. Mereka berpacara, tapi ya hanya itu,” kata PSY.

Mengenai gaya pacaran kedua artisnya, PSY berkata, “Aku belum pernah melihat pasangan kekasih seperti itu,” dan tertawa. “Saat kita berpacaran dengan seseorang, kita pergi ke tempat-tempat mewah, pergi ke restoran. Tapi mereka berdua? Mereka menari bersama, mereka menulis lagu bersama, dan mereka bersaing satu sama lain.”

“Itu hal yang sangat lucu! Aku seperti, ‘Kalian berdua sangat aneh’. Mereka berdua menulis lagu, mereka berlatih menari bersama, tapi ketika mereka membuat lagu yang bagus secara terpisah, mereka tidak berbagi satu sama lain! Secara individual, mereka akan mengirimiku lagu. Mereka sangat kompetitif. Aku suka mereka, aku menyukai cara mereka mencintai, itu sangat kreatif,” paparnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)