home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Komentari Gaya Pacaran HyunA dan E'Dawn yang Kompetitif

Kamis, 11 April 2019 17:30 by fzhchyn | 1491 hits
PSY Komentari Gaya Pacaran HyunA dan E'Dawn yang Kompetitif
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Pasangan kekasih HyunA dan E’Dawn kompak bergabung ke agensi baru PSY, P Nation pada awal tahun ini. Seperti diketahui, keduanya hengkang dari Cube Entertainment setelah keputusan mereka untuk go public ternyata menimbulkan berbagai masalah dengan agensi.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Billboard belum lama ini, PSY mengungkapkan bagaimana HyunA dan E’Dawn bergabung dengan agensinya. Pelantun hits ‘Gangnam Style’ ini juga berbicara tentang gaya pacaran pasangan tersebut yang dibilang kreatif.

Diketahui bahwa HyunA dan E’Dawn menandatangani kontrak solo yang terpisah. Hanya setelah PSY bertemu dengan HyunA, ia baru mempertimbangkan untuk menandatangi kontrak dengan mantan member PENTAGON tersebut.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

“Saat aku pertama kali bertemu dengan E’Dawn, aku tidak berpikir tentang emmbuat kontrak tapi kemudian aku mendengar apa yang HyunA katakan. Kami datang bersama, berbicara, dan kemudian ketika aku berbicara dengannya (E’Dawan), aku berpikir, ‘Wow. Secara terpisah, dia bagus'. Mereka bukan tim. Mereka berpacara, tapi ya hanya itu,” kata PSY.

Mengenai gaya pacaran kedua artisnya, PSY berkata, “Aku belum pernah melihat pasangan kekasih seperti itu,” dan tertawa. “Saat kita berpacaran dengan seseorang, kita pergi ke tempat-tempat mewah, pergi ke restoran. Tapi mereka berdua? Mereka menari bersama, mereka menulis lagu bersama, dan mereka bersaing satu sama lain.”

“Itu hal yang sangat lucu! Aku seperti, ‘Kalian berdua sangat aneh’. Mereka berdua menulis lagu, mereka berlatih menari bersama, tapi ketika mereka membuat lagu yang bagus secara terpisah, mereka tidak berbagi satu sama lain! Secara individual, mereka akan mengirimiku lagu. Mereka sangat kompetitif. Aku suka mereka, aku menyukai cara mereka mencintai, itu sangat kreatif,” paparnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)