home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Episode Perdana 'Her Private Life'?

Kamis, 11 April 2019 11:30 by fzhchyn | 3237 hits
Akhirnya Tayang, Bagaimana Perolehan Rating Episode Perdana 'Her Private Life'?
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu drama yang paling dinantikan, tvN Her Private Life akhirnya menayangkan episode perdananya pada 10 April kemarin. Tak mengecewakan, rating episode perdana drama ini pun terbilang cukup solid.

‘Her Private Life’ menceritakan kisah tentang seorang kurator profesional di galeri seni bernama Sung Duk Mi (diperankan oleh Park Min Young) dan direktur baru di galeri tersebut, Ryan Gold (diperankan Kim Jae Wook).

Sung Duk Mi memiliki kehidupan ganda sebagai fangirl yang berdedikasi terhadap idolanya Cha Si An (diperankan ONE). Ryan kemudian mengetahui hobinya dan akhirnya menjadi fanboy Sung Duk Mi karena kekaguman.

Baca juga: 5 Drama Korea Ini Angkat Cerita Kehidupan Fangirl, Relate Sama Kamu?

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat perolehan sebesar 2,7 persen, sedikit turun dari rating drama yang mengisi slot sebelumnya yaitu ‘Touch Your Heart’ yang tamat dengan rating 3,8 persen.

Sementara itu, KBS 2TV ‘Doctor Prisoner’ memimpin di drama saluran televisi swasta dengan rating 12,7 persen dan 15,2 persen di dua bagian episode terbarunya. Di posisi kedua ada MBC ‘The Banker’ dengan rating 3,6 persen dan 4,5 persen, serta di tempat ketiga ada SBS ‘Big Issue’ dengan rating 2,6 persen dan 2,9 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)