SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tribute to Peterpan Sambut Ariel Bebas

Kamis, 09 Februari 2012 12:00 by wahyu | 3929 hits
Tribute to Peterpan Sambut Ariel Bebas
facebook.com

Dreamers.co.id – Nazriel Irham atau dikenal dengan Ariel Peterpan telah bebas dari hotel pordeo. Bahkan mala mini rencananya di Fame Station, sejumlah musisi papan atas akan menggelar konser bertajuk Tribute to Peterpan: Dari Sahabat untuk Sahabat.

Meski demikian, apakah Ariel akan ikut manggung memeriahkan acara tersebut? Dari keterangan Rutan Kebon Waru memastikan kalau Ariel tidak akan bernyanyi dalam konser tersebut baik langsung maupun tidak langsung.

“Tidak ada Ariel manggung atau live di sini melalui alat apa pun,” tegas Kepala Rutan Kebon Waru Wahid Husein kepada wartawan ditemui di ruang kerjanya, Jalan Jakarta, Rabu (8/2).

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya sulit untuk bicaranya, sebab tidak ada pihak yang mengajukan izin pada kami. Kami pastikan Ariel tidak akan manggung dan live dari sini,”  tegasnya.

Sementara itu, eks Peterpan diantaranya Uki, Reza, Lukman, Anji, Fadli Padi, Naga Lyla akan meramaikan konser musik tersebut. Sekitar 12 lagu rencananya akan dimainkan. Konser ini dipersembahkan untuk para sahabat yang setia mendukung mereka. (way)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)