home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Puji Bali: Tempat yang Paling Indah dan Menenangkan di Dunia

Selasa, 23 April 2019 17:30 by bellaevania | 9529 hits
Kim Kardashian Puji Bali: Tempat yang Paling Indah dan Menenangkan di Dunia
Image Source: The Jakarta Post

DREAMERS.ID - Pada Oktober tahun lalu, Kim Kardashian sempat datang ke Bali. Tak hanya sendiri, Kim juga mengajak Kourtney Kardashian dan Khloe Kardashian. Kedatangan mereka ke Bali bertujuan untuk berlibur sekaligus syuting reality show yang dipandu mereka, ‘Keeping Up with the Kardashian’.

Kala itu Kim mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Bali, mulai dari pura dan pantai. Beberapa bulan berselang, Kim kembali mengunjungi Bali. Kedatangannya kali ini bersama sang suami, Kanye West yang tak ikut dalam perjalanan ke Bali sebelumnya.

Kim juga tak lupa memamerkan liburannya di Bali melalui Instagram. Beberapa kali Ia membagikan pemandangan di area hotel mereka yang berada di Ubud. Ibu dari tiga anak ini juga sempat mengunjungi tempat wisata dan melakukan aktivitas seperti memberi makan gajah dan menonton tarian tradisional khas Bali.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Kim sepertinya tak bisa menghindar dari pesona Bali sehingga mau kembali melakukan perjalanan ulang. Kim menyebut Bali adalah tempat yang paling indah dan sangat menenangkan di dunia. Melalui unggahan Instagram, Kim memberikan pujian untuk Bali.

"Malam ini di KUWTK (Keeping Up With The Kardashians) kami pergi ke Bali, namun aku baru kembali ke sana minggu lalu. Bali adalah salah satu tempat paling indah yang pernah saya kunjungi, sampai-sampai saya harus mengajak Kanye ke sana untuk mendapatkan pengalaman budaya dan suasana Bali, tempat paling menenangkan di dunia," tulis Kim dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)