home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Celine Evangelista Tampil Berhijab Syar'i dan Ungkap Agama yang Dianutnya

Selasa, 14 Mei 2019 15:30 by bellaevania | 3844 hits
Heboh Celine Evangelista Tampil Berhijab Syar'i dan Ungkap Agama yang Dianutnya
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Meski bukan pemeluk agama Islam, Celine Evangelista memutuskan untuk mengenakan hijab syar’i selama bulan Ramadhan. Sontak penampilan barunya ini menuai pujian. Celine pun mengungkap alasan sebenarnya mengenakan hijab.

Celine mengakui cinta dan nyaman dengan Islam karena dibesarkan dari keluarga yang mayoritas muslim. "Insyaallah apa yang aku lakukan ini nggak salah karena aku merasa nyaman. Jujur saja aku cinta Islam karena kebanyakan keluarga aku juga Islam dan ibuku juga Islam," ujarnya di channel YouTube miliknya yang diunggah pada Sabtu (11/5/2019)

Tetapi Celine menegaskan keyakinannya yang sekarang sebagai seorang beragama Katolik. Istri dari Stefan William ini pun belum tahu apakah Ia akan menjadi mualaf atau tidak nantinya. "Banyak yang bertanya-tanya juga, 'Kak celine kamu sekarang mualaf?' Jawabannya untuk saat ini aku masih mengimani agama yang aku anut dari lahir, yaitu Katolik," kata Celine.

Baca juga: 5 Artis Tanah Air dan Koleksi Spirit Doll yang Jadi Perdebatan

Celine juga berterima kasih kepada semua pihak yang memberi respon positif terhadap penampilannya. Ia juga bersyukur karena tak ada pihak yang menghakimi. "Buat teman-teman semua terima kasih atas ucapan yang baik-baik. Terima kasih atas doa yang baik-baik," tandas bintang sinetron tersebut.

Selain mengubah penampilannya dengan hijab Syar’I, Celine juga melaksanakan sahur hingga buka puasa seperti muslim lainnya. Ia juga sempat mengikuti kajian yang diisi acara kultum Ustaz Riza Muhammad beberapa waktu lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)