home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balikan Usai 2 Tahun Cerai, Aming Ingin Nikah Lagi dengan Evelyn Nada Anjani

Kamis, 16 Mei 2019 11:34 by bellaevania | 7187 hits
Balikan Usai 2 Tahun Cerai, Aming Ingin Nikah Lagi dengan Evelyn Nada Anjani
Image Source: Insertlive

DREAMERS.ID - Aming akhirnya blak-blakan dengan hubungan asmaranya dengan sang mantan istri, Evelyn Nada Anjani. Kini keduanya kembali mesra dan sepakat berpacaran kembali.

Aming sendiri mengakui bahwa rasa cintanya kepada Evelyn selama bercerai tetap masih ada. Evelyn juga menyebut bahwa apa yang dialami mereka mungkin saja sudah ditakdirkan. "Udah jodoh kali ya," kata Evelyn, Rabu (15/05/19), melansir Detik.

Aming sendiri ingin mengakhiri konflik dengan Evelyn seperti yang terjadi saat keduanya baru saja bercerai. Kala itu, Aming dan Evelyn sempat ribut sebelum akhirnya dinyatakan resmi bercerai. Terbesit harapan agar dirinya dan Evelyn dapat terus langgeng dan kembali menuju pelaminan.

Baca juga: Putus Lagi dari Aming, Evelyn Pacari Roy Kiyoshi?

"Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus. Mudah-mudahan yang ini langgeng," kata Aming. "Sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi," pungkasnya.

Aming dan Evelyn pernah menikah pada 2016 lalu. Saat itu berita pernikahan keduanya cukup megejutkan publik. Namun pernikahan mereka hanya bertahan 1 tahun saja dan resmi bercerai pada 2017 lalu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)