SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Ungkap Mengapa Kontroversi YG Entertainment Tak Pengaruhi Comeback Kali Ini

Jumat, 17 Mei 2019 13:03 by zia92 | 1126 hits
WINNER Ungkap Mengapa Kontroversi YG Entertainment Tak Pengaruhi Comeback Kali Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah kontroversi yang menyeret nama YG Entertainment dalam beberapa waktu belakangan ini, salah satu boy group asuhan agensi tersebut, WINNER melakukan comeback dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘WE’ pada 15 Mei lalu.

Dalam konferensi pers untuk perilisan album tersebut, WINNER tak hanya berbicara tentang musik, grup yang debut tahun 2014 ini juga membagikan pemikiran tentang bagaimana perasaan mereka yang comeback meskipun ada kontroversi seputar YG Entertainmet.

Seungyoon mengatakan, “Walaupun itu adalah situasi yang membingungkan dan mengejutkan, kami tidak terlalu terpengaruh karena album kami adalah sesuatu yang kami bawa ke studio untuk diproduksi dengan kerja keras. Dibandingkan menjadi stres secara mental, kami lebih berkomitmen pada pekerjaan kami dengan hanya memiliki keinginan untuk fans mendengarkan lagu-lagu baru.”

Baca juga: YG Entertainment Berikan Kabar Terbaru Kang Seung Yoon WINNER Usai Masuk Rumah Sakit

Mereka menambahkan, “Tidak ada instruksi khusus untuk kami di tengah situasi ini. Kami sering diberi tahu, ‘Kalian lakukan saja jalanmu sendiri dan bersiaplah (untuk comeback).’ Karena itu, kami dapat berkomitmen penuh untuk pekerjaan kami. Sebenarnya, aku pikir kami dapat melakukan comeback seperti ini karena kami tidak menerima tekanan apapun.”

Kontroversi yang melibatkan YG memang nampaknya tak mempengaruhi performa comeback WINNER kali ini. Terbukti dengan pencapaian mereka di chart musik yang berhasil memuncaki berbagai tangga lagu utama di Korea dengan lagu utama ‘Ah Yeah’.

WINNER juga mengungkapkan bahwa Yang Hyun Suk memiliki respon positif terhadpa lagu tersebut dengan mangatakan bahwa sang CEO memuji para member karena memiliki empat gaya berbeda untuk masing-masing lagu. “Kami memiliki grup chat untuk membicarakan hasil yang diraih, dna kami bersyukur bahwa beliau hari ini mengatakan, ‘Aku rasa ada hasil yang bagus karena kerja keras dari kalian’,” ujar grup.

(fzh)

  • HOT !
    Jelang penayangan perdananya pada 13 Juli mendatang, drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ baru saja merilis poster baru untuk kedua karakternya yang diperankan IU dan Yeo Jin Goo. Penonton semakin dibuat penasaran dengan kutipan misterius dalam poster....
  • HOT !
    Antusias enggemar drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ meningkat ketika diumumkan bahwa Jisoo BLACKPINK akan menjadi salah satu pemainnya. Jisoo dikabarkan akan muncul di bagian kedua dan memerankan peran yang penting....
  • HOT !
    Tom Holland akhirnya menceritakan hubungan seperti apa yang terjalin dengan lawan mainnya dalam film 'Spider Man: Far From Home', Zendaya. Apakah keduanya benar memiliki hubungan spesial?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : HeoMicha
Cast : Produce 101 season 1 & 2

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)