home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Kasus Narkotika, Nama Yoochun Resmi Dihapus dari Website Hingga Akun Media Sosial JYJ

Minggu, 19 Mei 2019 16:30 by dodo07 | 1037 hits
Buntut Kasus Narkotika, Nama Yoochun Resmi Dihapus dari Website Hingga Akun Media Sosial JYJ
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Mei ini, penggemar K-Pop dikejutkan dengan pengumuman jika Park Yoochun telah resmi ditahan dan akan dipindahkan ke kejaksaan untuk penanganan hukum lebih lanju terkait kasus narkoba yang melibatkan Park Yoochun dan mantan tunangan, Hwang Ha Na. Namun belum lama ini, penggemar kembali dibuat sedih dengan sebuah fakta yang melibatkan idolanya tersebut.

Park Yoochun sebelumnya diketahui pernah mengatakan jika dirinya akan pensiun dari industri hiburan Korea Selatan jika terbukti menggunakan narkoba. Ternyata hal tersebut terbukti benar dan kini dirinya telah resmi ditahan. Penyanyi sekaligus aktor tersebut, diketahui terbukti positif menggunakan obat terlarang jenis Philopon dan terancam mendapat hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Terkait hal tersebut, agensi C-JeS Entertainment diketahui telah mengambil tindakan tegas. Hari Kamis (16/5), agensi ini diketahui telah menghapus seluruh nama Yoochun dari halaman website hingga akun sosial media resmi JYJ. Karena hal tersebut, kini halaman sosial media JYJ hanya menyisakan nama dan foto dua personelnya, yakni Junsu dan Jaejoong.

Baca juga: Pengadilan Tolak Permintaan Park Yoochun Kembali ke Dunia Hiburan

Yoochun sendiri diketahui telah ditahan oleh kepolisian sejak 26 April lalu atas dugaan membeli 1,5 gram narkoba jenis Philopon, bersama Hwang Ha Na sebanyak tiga kali pada Februari dan Maret 2019, serta menyuntikkannya lima kali. Park Yoochun pun dinyatakan positif narkoba dari hasil tes rambut.

Sementara itu, usai Yoochun mengaku bersalah atas kasus penyalahgunaan obat terlarang, pengacara yang semula sangat membelanya yaitu Mr. Kwon mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi dari posisi pengacara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)