SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Kasus Narkotika, Nama Yoochun Resmi Dihapus dari Website Hingga Akun Media Sosial JYJ

Minggu, 19 Mei 2019 16:30 by dodo07 | 941 hits
Buntut Kasus Narkotika, Nama Yoochun Resmi Dihapus dari Website Hingga Akun Media Sosial JYJ
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Mei ini, penggemar K-Pop dikejutkan dengan pengumuman jika Park Yoochun telah resmi ditahan dan akan dipindahkan ke kejaksaan untuk penanganan hukum lebih lanju terkait kasus narkoba yang melibatkan Park Yoochun dan mantan tunangan, Hwang Ha Na. Namun belum lama ini, penggemar kembali dibuat sedih dengan sebuah fakta yang melibatkan idolanya tersebut.

Park Yoochun sebelumnya diketahui pernah mengatakan jika dirinya akan pensiun dari industri hiburan Korea Selatan jika terbukti menggunakan narkoba. Ternyata hal tersebut terbukti benar dan kini dirinya telah resmi ditahan. Penyanyi sekaligus aktor tersebut, diketahui terbukti positif menggunakan obat terlarang jenis Philopon dan terancam mendapat hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Terkait hal tersebut, agensi C-JeS Entertainment diketahui telah mengambil tindakan tegas. Hari Kamis (16/5), agensi ini diketahui telah menghapus seluruh nama Yoochun dari halaman website hingga akun sosial media resmi JYJ. Karena hal tersebut, kini halaman sosial media JYJ hanya menyisakan nama dan foto dua personelnya, yakni Junsu dan Jaejoong.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Yoochun sendiri diketahui telah ditahan oleh kepolisian sejak 26 April lalu atas dugaan membeli 1,5 gram narkoba jenis Philopon, bersama Hwang Ha Na sebanyak tiga kali pada Februari dan Maret 2019, serta menyuntikkannya lima kali. Park Yoochun pun dinyatakan positif narkoba dari hasil tes rambut.

Sementara itu, usai Yoochun mengaku bersalah atas kasus penyalahgunaan obat terlarang, pengacara yang semula sangat membelanya yaitu Mr. Kwon mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi dari posisi pengacara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)