SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Kasus Narkotika, Nama Yoochun Resmi Dihapus dari Website Hingga Akun Media Sosial JYJ

Minggu, 19 Mei 2019 16:30 by dodo07 | 923 hits
Buntut Kasus Narkotika, Nama Yoochun Resmi Dihapus dari Website Hingga Akun Media Sosial JYJ
Image source: allkpop

DREAMERS.ID - Pada awal bulan Mei ini, penggemar K-Pop dikejutkan dengan pengumuman jika Park Yoochun telah resmi ditahan dan akan dipindahkan ke kejaksaan untuk penanganan hukum lebih lanju terkait kasus narkoba yang melibatkan Park Yoochun dan mantan tunangan, Hwang Ha Na. Namun belum lama ini, penggemar kembali dibuat sedih dengan sebuah fakta yang melibatkan idolanya tersebut.

Park Yoochun sebelumnya diketahui pernah mengatakan jika dirinya akan pensiun dari industri hiburan Korea Selatan jika terbukti menggunakan narkoba. Ternyata hal tersebut terbukti benar dan kini dirinya telah resmi ditahan. Penyanyi sekaligus aktor tersebut, diketahui terbukti positif menggunakan obat terlarang jenis Philopon dan terancam mendapat hukuman penjara maksimal 15 tahun.

Terkait hal tersebut, agensi C-JeS Entertainment diketahui telah mengambil tindakan tegas. Hari Kamis (16/5), agensi ini diketahui telah menghapus seluruh nama Yoochun dari halaman website hingga akun sosial media resmi JYJ. Karena hal tersebut, kini halaman sosial media JYJ hanya menyisakan nama dan foto dua personelnya, yakni Junsu dan Jaejoong.

Baca juga: Raih Penghargaan 'Hallyu Culture Daesang', Kim Junsu JYJ Dujuluki Bintang Hallyu Solo Artis

Yoochun sendiri diketahui telah ditahan oleh kepolisian sejak 26 April lalu atas dugaan membeli 1,5 gram narkoba jenis Philopon, bersama Hwang Ha Na sebanyak tiga kali pada Februari dan Maret 2019, serta menyuntikkannya lima kali. Park Yoochun pun dinyatakan positif narkoba dari hasil tes rambut.

Sementara itu, usai Yoochun mengaku bersalah atas kasus penyalahgunaan obat terlarang, pengacara yang semula sangat membelanya yaitu Mr. Kwon mengumumkan pengunduran dirinya secara resmi dari posisi pengacara.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Aktor pemeran Joker dalam film ‘Suicide Squad’, Jared Leto disebut kecewa saat mengetahui Warner Bros hendak membuat film solo Joker tanpa dirinya. Kemarahannya semakin besar setelah ‘Joker’ yang dibintangi Joaquin Phoenix sukses besar....
  • HOT !
    Lady Gaga mengalami hal mengerikan saat melakukan konser di Las Vegas pada Kamis (17/10/19) malam. Hal ini bermula saat Gaga mengajak salah satu penggemarnya naik ke atas panggung....
  • HOT !
    Sebelumnya pihak tvN telah merilis foto teaser dimana Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) sedang berenang untuk meneliti detak jantung hingga suhu tubuhnya. Setelah mengetahui bahwa dirinya tidak boleh merasakan emosi yang berlebihan seperti marah yang memicu detak jantungnya menjadi cepat, Ma Dong Chan langsung memberitahu Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)