SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi U-Kiss Konfirmasi Eli dan Kiseop Hengkang dari Grup

Minggu, 19 Mei 2019 13:48 by dodo07 | 474 hits
Agensi U-Kiss Konfirmasi Eli dan Kiseop Hengkang dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebuah kabar menyedihkan belum lama ini datang dari boy group U-Kiss. Setelah lama hiatus, grup generasi dua ini justru mengkonfirmasi hengkangnya dua member yang dibenarkan oleh pihak agensi, NH EMG.

Pada Kamis (16/5), NH EMG secara resmi mengumumkan hengkangnya Eli dan Kiseop. “Kontrak eksklusif Eli dan Kiseop dengan NH EMG telah berakhir dan kontrak mereka untuk promosi di Jepang bersama Avex juga sudah berakhir. Setelah melakukan diskusi panjang dengan keduanya, yang sudah melakukan promosi sebagai anggota U-KISS dalam waktu yang lama, kami sepakat untuk tidak memperpanjang kontrak.” Ujar perwakilan agensi.

NH EMG kemudian melanjutkan, “Anggota U-KISS Soohyun dan Hoon, yang masih punya waktu tersisa pada kontrak mereka, saat ini sedang menjalani tugas wajib militer sebagai tentara angkatan darat dan laut. Sedangkan maknae Jun sedang melanjutkan aktivitas solonya melalui musikal, drama dan masih banyak lagi.”

Baca juga: Agensi U-Kiss Konfirmasi Eli dan Kiseop Hengkang dari Grup

Pihak agensi juga menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan para penggemar selama ini. “Terakhir, kami ingin berterima kasih kepada penggemar yang selalu memberikan dukungan kepada U-KISS dan mencintai grup dalam waktu yang lama, dan kami ingin memberikan dukungan kepada Eli dan Kiseop yang akan segera memulai kehidupan baru,”.

Eli diketahui debut sebagai personel U-KISS sejak 2008 sedangkan Kiseop bergabung belakangan pada 2009. Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kelanjutan karir dari Eli maupun Kiseop.

(ddo)

  • HOT !
    Konser Super Show 7S in Jakarta berlangsung sukses pada Sabtu (15/6) malam tadi. Tidak hanya dipenuhi oleh ribuan penggemar, tetapi beberapa selebriti Indonesia juga hadir. Salah satunya Dira Sugandi yang memang sudah dikenal dekat dengan member Super Junior....
  • HOT !
    Berawal dari tertangkapnya mantan tunangan, Park Yoochun ditahan atas kasus penggunaan narkoba. Mantan member JYJ itu pun baru saja menjalani sidang perdana, di mana jaksa langsung membacakan tuntutannya....
  • HOT !
    Liam Payne lagi lagi menjatuhkan hati pada seorang model yang diketahui bernama Duckie Thot selepas gagal menjalin hubungan dengan model yang usianya jauh terpaut 23 tahun lebih tua darinya, Naomi Campbell. Lalu siapa sih sosok Duckie Thot?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)