SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyungsik Resmi Masuk Wajib Militer, Bertugas Seperti di Program 'Real Man'

Selasa, 11 Juni 2019 09:30 by muthiasp | 1126 hits
Park Hyungsik Resmi Masuk Wajib Militer, Bertugas Seperti di Program 'Real Man'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di akhir bulan April, Park Hyungsik mengejutkan penggemar dengan mengumumkan jadwal wajib militernya. Kini, member grup ZE:A sekaligus aktor itu telah resmi memulai kewajiban pada tanah kelahirannya.

Pada Senin (10/6), Park Hyungsik terlihat tiba di Pusat Pelatihan Militer Nonsan, yang berada di Provinsi Chungcheong Selatan. Di sana sudah ada ratusan fans dan media yang menantikan kedatangannya. Dengan wajah yang ditutupi masker, ia sempat menyapa penggemar.

Park Hyungsik akan menjalani pelatihan dasar militer selama lima minggu. Baru lah kemudian nanti bintang drama 'Strong Woman Do Bong Soon' itu ditempatkan untuk bertugas sebagai tentara aktif di Departemen Polisi Militer dari Pusat Komando Pertahanan, dalam waktu kurang lebih dua tahun.

Baca juga: Park Seo Joon Ungkap Siapa yang Paling Cerewet di Grup Chat

Dunia militer sendiri tidak asing bagi Park Hyungsik. Pasalnya, ia diketahui sudah pernah mencicipi kerasnya militer di Pusat Komando Pertahanan lewat reality show MBC 'Real Men'. Di sana, ia mendapatkan julukan 'tentara bayi' dan menunjukkan kebolehannya dalam menembak.

Sebelum resmi masuk wajib militer, Park Hyungsik disibukkan dengan tahap promosi debut film layar lebarnya yang berjudul 'Juror 8'. Sedangkan dalam ranah drama, terakhir kali Park Hyungsik membintangi drama KBS 'Suits'.

Return safely, Park Hyungsik!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)