SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arthdal Chronicles Ep 3-4: Penyelamatan Pertama Langsung Hadapi Musuh Utama

Kamis, 13 Juni 2019 10:40 by muthiasp | 669 hits
Arthdal Chronicles Ep 3-4: Penyelamatan Pertama Langsung Hadapi Musuh Utama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Melanjutkan ketegangan dua episode perdana 'Arthdal Chronicles', Mubaek mengetahui bahwa Eun Seom adalah sosok Aramun Haesulla dan kuda yang dikendarainya merupakan Kanmoreu. Aramun dipercaya sebagai dewa, sedangkan Kanmoreu sebagai kuda magis dengan kemampuan tingkat tinggi.

Eun Seom (Song Joong Ki) pun melakukan perjalanan untuk menemukan keberadaan suku Wahan yang dibawa oleh prajurit Asadal. Di tengah jalan, ia menemui orang yang memberitahu bahwa dirinya adalah Igutu, campuran suku Saram dan Neanthal. Eun Seom mendapat bantuan dari seorang wanita bernama Chae Eun.

Eun Seom diberikan semacam lipbalm untuk menutupi warna bibirnya yang ungu. Ia lantas menyamar sebagai Saram untuk menyusup ke Asadal. Eun Seom mencari Saneung, pemimpin suku Saram serta ayah Tagon, dan langsung menyanderanya. Di sana ia bertemu dengan Tagon, pemimpin pasukan Asadal.

Di sisi lain, Tagon memiliki masalah sendiri. Ia ketahuan melakukan ritual yang seharusnya hanya dilakukan oleh Asa Hon, pemimpin suku Hwinsan. Tagon membuat kesepakatan dengan Asa Hon agar tidak memberikan hukuman mati, yang secara tidak langsung untuk menjatuhkan Saneung, ayahnya.

Baca juga: Arthdal Chronicles Ep 15-16: Pembantaian Habis Tanpa Ampun, Bala Bantuan Siap Datang

Tagon (Jang Dong Gun) juga mengetahui bahwa Taealha (Kim Ok Bin) adalah mata-mata yang dikirimkan oleh Hae Mi Hol (suku Hae). Namun Tagon mempercayainya karena bersedia menjaga rahasia dari anak Igutu yang dirawatnya. Taealha pun menghadapi pilihan sulit karena harus menikah dengan Saneung, dan membunuh Tagon.

Sementara Cho Seol, ibu dari Tanya (Kim Ji Won) meninggal dalam perjalanan menuju Asadal. Status Tanya sebagai pemimpin suku Wahan sudah jelas, karena muncul serigala putih saat memberikan kutukan pada prajurit Asadal. Nasib suku Wahan pun ditentukan dengan pertemuan Eun Seom dan Tagon.

Kisah cerita yang semakin menarik dan menegangkan membuat rating drama 'Arthdal Chronicles' terus meningkat. Ditambah lagi dengan kabar kemunculan Nichkhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK yang meningkatkan rasa penasaran penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton....
  • HOT !
    Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya....
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)