SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Arthdal Chronicles Ep 3-4: Penyelamatan Pertama Langsung Hadapi Musuh Utama

Kamis, 13 Juni 2019 10:40 by muthiasp | 718 hits
Arthdal Chronicles Ep 3-4: Penyelamatan Pertama Langsung Hadapi Musuh Utama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Melanjutkan ketegangan dua episode perdana 'Arthdal Chronicles', Mubaek mengetahui bahwa Eun Seom adalah sosok Aramun Haesulla dan kuda yang dikendarainya merupakan Kanmoreu. Aramun dipercaya sebagai dewa, sedangkan Kanmoreu sebagai kuda magis dengan kemampuan tingkat tinggi.

Eun Seom (Song Joong Ki) pun melakukan perjalanan untuk menemukan keberadaan suku Wahan yang dibawa oleh prajurit Asadal. Di tengah jalan, ia menemui orang yang memberitahu bahwa dirinya adalah Igutu, campuran suku Saram dan Neanthal. Eun Seom mendapat bantuan dari seorang wanita bernama Chae Eun.

Eun Seom diberikan semacam lipbalm untuk menutupi warna bibirnya yang ungu. Ia lantas menyamar sebagai Saram untuk menyusup ke Asadal. Eun Seom mencari Saneung, pemimpin suku Saram serta ayah Tagon, dan langsung menyanderanya. Di sana ia bertemu dengan Tagon, pemimpin pasukan Asadal.

Di sisi lain, Tagon memiliki masalah sendiri. Ia ketahuan melakukan ritual yang seharusnya hanya dilakukan oleh Asa Hon, pemimpin suku Hwinsan. Tagon membuat kesepakatan dengan Asa Hon agar tidak memberikan hukuman mati, yang secara tidak langsung untuk menjatuhkan Saneung, ayahnya.

Baca juga: Drama Arthdal Chronicles Dikabarkan Segera Garap Musim Kedua

Tagon (Jang Dong Gun) juga mengetahui bahwa Taealha (Kim Ok Bin) adalah mata-mata yang dikirimkan oleh Hae Mi Hol (suku Hae). Namun Tagon mempercayainya karena bersedia menjaga rahasia dari anak Igutu yang dirawatnya. Taealha pun menghadapi pilihan sulit karena harus menikah dengan Saneung, dan membunuh Tagon.

Sementara Cho Seol, ibu dari Tanya (Kim Ji Won) meninggal dalam perjalanan menuju Asadal. Status Tanya sebagai pemimpin suku Wahan sudah jelas, karena muncul serigala putih saat memberikan kutukan pada prajurit Asadal. Nasib suku Wahan pun ditentukan dengan pertemuan Eun Seom dan Tagon.

Kisah cerita yang semakin menarik dan menegangkan membuat rating drama 'Arthdal Chronicles' terus meningkat. Ditambah lagi dengan kabar kemunculan Nichkhun 2PM dan Jisoo BLACKPINK yang meningkatkan rasa penasaran penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah sempat mengalami penundaan akibat kontroversi manipulasi voting, IZ*ONE akhirnya bisa kembali menyapa penggemar dengan karya barunya, yaitu album pertama bertajuk BLOOM*IZ yang resmi dirilis pada 17 Februari 2020....
  • HOT !
    Persaingan drama Korea yang tayang di akhir pekan sangat ketat, yaitu JTBC Itaewon Class, tvN Crash Landing On You, dan MBC Never Twice. Terlihat dari perolehan rating yang terus menanjak sehingga membuat perbedaan yang tipis....
  • HOT !
    Drama MBC The Game: Towards Zero sudah mencapai pertengahan ceritanya di episode ke 8 atau 16. Dalam penayangan episode ke 12 16, diperlihatkan bagaimana Kim Tae Pyung (Taecyeon) berusaha mengungkap kejahatan Goo Do Kyung (Im Joo Hwan), yang justru bisa memicu kejahatan lebih besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)