home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tuai Kesuksesan, Robert Downey Jr. Ternyata Bukan Aktor dengan Bayaran Tertinggi di 'Iron Man'

Kamis, 13 Juni 2019 12:39 by bellaevania | 6188 hits
Tuai Kesuksesan, Robert Downey Jr. Ternyata Bukan Aktor dengan Bayaran Tertinggi di 'Iron Man'
Image Source: MovieWeb

DREAMERS.ID - Robert Downey Jr. menjadi aktor yang lekat dengan film-film Marvel semenjak berperan sebagai Tony Stark. Faktanya, Downey tak menjadi aktor dengan bayaran tertinggi dalam film Iron Man perdana.

Ia pertama kali direkrut Marvel Cinematic Universe pada 2008. Tetapi saat itu Downey ternyata bukan aktor pilihan utama untuk memerankan karakter superhero tersebut. Ada aktor besar lain yang disebut bakal memerankan Iron Man, diantaranya Hugh Jackman, Tom Cruise dan Nicolas Cage.

Saat itu Downey rasanya sulit untuk masuk dalam daftar aktor kelas atas. Selain karena bayaran yang didapatkannya tak terlalu tinggi, kepribadian Downey juga saat itu tengah jadi sorotan karena masalah kecanduan.

Baca juga: Beralih dari Marvel, Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC

Bukan sosok Jeff Bridges atau Gwyneth Paltrow yang punya bayaran paling tinggi dalam film tersebut. Entertainment Weekly menyebut Terrence Howard adalah sosok yang mendapat gaji terbesar. Howard yang berperan sebagai James Rhodes, teman setia Stark dikabarkan mendapat kontrak senilai $8 juta atau setara Rp 114 miliar.

Disisi lain, Downey hanya mendapat gaji $500 ribu atau Rp 7,1 juta untuk penampilan pertamanya sebagai Tony Stark. Namun sete;ah menuai kesuksesan pendapatan Downey terus melambung berkali lipat. Puncaknya menjadi aktor dengan bayaran tertinggi pada film ‘Avengers: Endgame’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)