home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilannya Berubah Drastis, Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4

Senin, 17 Juni 2019 10:49 by bellaevania | 801 hits
Penampilannya Berubah Drastis, Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4
Image Source: Instagram/@mir4r4h4yu

DREAMERS.ID - Baru-baru ini masyarakat Indonesia dikejutkan dengan penampilan baru Agung Hercules. Pelantun ‘Barbel Melayang’ yang biasa tampil kekar berotot dengan rambut panjang khas-nya kini terlihat kurus dan botak.

Agung Hercules ternyata tengah mengidap penyakit kanker yang menyerang bagian otak kiri. Kini penyakitnya itu sudah memasuki stadium 4. Ia diketahui sudah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang selama sepekan. "Ini (Agung) sudah ada semingguan kali. Empat bulan yang lalu juga pernah (dirawat) di sini lama," kata seorang petugas keamanan RSUD Kota Tangerang, Minggu (16/6), melansir Suara.

Pihak rumah sakit sendiri melakukan penjagaan ketat di ruang perawatan Agung Hercules. Hal ini dilakukan sesuai dengan permintaan sang istri, Mira Rahayu yang membatasi orang untuk menjenguk suaminya.

Baca juga: Isak Tangis dan Barbel di Pemakaman Agung Hercules

Bahkan awalnya Mira tak ingin sahabat dari rekan artis menjenguk karena tak ingin penyakit sang suami terekspos publik. "Itu karena artis yang kemarin itu (Isa Bajaj dan Sinyorita), awalnya nggak mau ada yang jenguk, tapi dirahasiain," pungkas sang petugas.

Salah satu sahabat Agung, Sinyorita yang sempat menjenguk mengatakan bahwa Agung masih bisa mengenali sahabatnya. Pria berusia 42 tahun itu juga masih ceria dan suka bercanda seperti biasa.

“Lupa nama teman-temannya sendiri enggak juga. Daya ingat enggak berkurang. Dia kan sudah tua juga. Masih tetap ceria kok. Dia masih tetap happy ketemu kita. Kita masih bisa ketawa ngakak dan bercanda kok di kamar perawatan,” ujar Sinyorita di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (16/6), melansir Cumicumi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)