SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sampai Berbohong, Zara Larsson Ungkap Sulitnya Jaga Rahasia Kolaborasi Bareng BTS

Rabu, 19 Juni 2019 13:52 by zia92 | 1464 hits
Sampai Berbohong, Zara Larsson Ungkap Sulitnya Jaga Rahasia Kolaborasi Bareng BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Original soundtrack (OST) untuk mobile game BTSBTS World’ telah dirilis pada 14 Juni lalu. Lagu berjudul ‘A Brand New Day’ yang menampilkan kolaborasi V dan J-Hope BTS dengan Zara Larsson merupakan OST kedua dari total tiga track yang akan dirilis untuk game ini.

Jika OST pertama ‘Dream Glow’ yang dinyanyikan Jin, Jimin, dan Jungkook dengan Charli XCX berbicara tentang agar kita mengikuti impian, maka ‘A Brand New Day’ adalah tentang mengatasi rasa takut dan khawatir dengan berfokus pada suara hati nurani untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Lagu ini diciptakan oleh produser musik hip-hop electronic asal Inggris dan seorang beat maker Mura Masa. Sehingga tak heran jika ‘A Brand New Day’ memiliki beat yang unik, di mana menggabungkan instrumen Timur. Sementara instrumen tradisional Korea Daegeum juga terdengar di intronya yang membuat lagu ini memiliki gaya Korea yang dikombinasikan dengan melodi yang trendi.

Baca juga: Buat Event Surat Terpanjang untuk BTS, Fans Justru Layangkan Protes Keras ke Agensi

Setelah lagu resmi dirilis, Zara Larsson membagikan rasa antusiasnya akan lagu kolaborasinya dengan BTS. Melalui akun Twitter pribadinya, penyanyi asal Swedia ini menulis, “#Abrand New Day akhirnya rilis!!! Kami sudah mengerjakannya lebih dari satu tahun dan sangat sulit untuk menjaga rahasianya. Aku merasa terhormat menjadi bagian dari ini. Terima kasih BTS love you.”

Zara Larsson bahkan mengaku sampai berbohong untuk menjaga rahasia. “Ya tuhan aku ingat saat aku harus berbohong dalam sebuah wawancara ketika mereka bertanya apakah aku punya kolaborasi dengar artis K-Pop karena aku tidak ingin membocorkan rahasianya. Seorang gadis dari Swedia dengan 2 lelaki dari Korea dan produser dari Inggris. Ini benar-benar BTS WORLD,” tulis nya di Instagram.

(fzh)

  • HOT !
    Tom Cruise mengejutkan penggemar dalam acara San Diego Comic Com yang digelar di San Diego Convention Center pada Kamis (18/7/19). Aktor ganteng berumur 56 tahun itu memberi bocoran trailer film action berikutnya, ‘Top Gun: Maverick’....
  • HOT !
    Beberapa waktu belakangan ini, Song Hye Kyo mencuri perhatian publik karena tetap aktif menghadiri acara acara di tengah proses perceraiannya dengan Song Joong Ki. Ia menyempatkan diri untuk melayani permintaan wawancara media....
  • HOT !
    Rumah yang menjadi lokasi syuting film horor ‘The Conjuring’ direncanakan akan dibuka untuk umum untuk pertama kalinya pada akhir tahun 2019. ‘The Conjuring’ merupakan film horor yang dibuat berdasarkan kisah nyata yang dialami oleh keluarga Perron, yang tinggal di rumah tersebut pada tahun 1970 an....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)