SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Canggung nan Menggemaskan BTS dan TXT, Diajari Gombal Hingga Nasihat di Atas Panggung

Jumat, 28 Juni 2019 16:29 by zia92 | 1419 hits
Pertemuan Canggung nan Menggemaskan BTS dan TXT, Diajari Gombal Hingga Nasihat di Atas Panggung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Reality show pertama TXT One Dream.TXT akhirnya tayang di Mnet pada 27 Juni. Dalam episode perdanannya, ada momen interaksi yang cukup canggung namun menggemaskan antara TXT dengan senior mereka di agensi Big Hit Entertainment, BTS.

Boy group rookie tersebut terlihat dengan cemas menunggu seseorang di lorong sebuah stasiun penyiaran. Para member TXT mengatakan satu sama lain untuk tidak gugup dan kemudian tersenyum lebar saat melihat J-Hope BTS menghampiri mereka. Momen ini terjadi saat BTS mempromosikan lagu ‘Boy with Luv’ dan TXT mempromosikan ‘Cat & Dog’ di acara musik Korea.

J-Hope bertanya pada Huening Kai apa yang ada dalam tasnya. Namun TXT hanya tertawa malu-malu dan J-Hope mengatakan, “Ada sesuatu yang bisa kau katakan di saat-saat seperti ini. Kau bisa mengatakan ‘Ada hati fans di sini (tas)’.”

Setelah itu, para member TXT masuk ke ruang ganti BTS. Saat mereka memperkenalkan diri secara resmi di depan BTS, BTS bertepuk tangan dan melakukan hal serupa. Suga bertanya apakah mereka bisa saling menyapa tanpa salah yang formal dan Jungkook mengatakan bahwa pertemuan mereka sangat keren.

Jimin kemudian mengomentari tas Huening Kai yang lucu. J-Hope bertanya apa yang ada di dalam tas dan mengisyaratkan apa yang ia ajarkan sebelumnya. Huening Kai pun membuat semua orang tertawa saat menjawab, “Hari para fans ada di dalam,” dan mendpaat high-five dari J-Hope.

Soobin mengatakan, “Kami akan mengadakan showcare di AS dalam sebulan. Kami benar-benar khawatir karena ini adalah tur pertama kami di luar negeri. Kami memiliki pertanyaan dan meminta saran, jadi kami datang menemui kalian.”

Baca juga: BTS Tampilkan Keindahan Tradisional Korea di Pemotretan 'Summer Package 2019'

Saat Jungkook bertanya, “Apa yang memuat kalian penasaran?”, Soobin mengatakan, “Adakah yang harus kita perhatikan saat melakukan show di luar negeri?” Denga penuh pertimbangan Jin menjawab, “Di AS, kau tidak bisa berkomunikasi dakan bahasa Korea,” membuat member BTS lainnya mendesah namun mendapat tepuk tangan dari member TXT. Jungkook menambahkan, “Suasananya (di AS) sangat santai.”

“Saat aku memikirkan showcase AS pertamakami, kami menampilkan ‘Boy with Luv’ untuk pertama kalinya di depan 20.000 orang,” kata RM. “Reaksinya sangat bagus saat itu. Tapi reaksinya tidak menjadi bagus karena kami melakukan dengan baik melainkan karena kami terlihat garang. Kami memiliki pola pikir bahwa kami akan melakukan sesuatu dan menunjukkan kepada orang-orang.”

Jungkook menambahkan, “Kami (memiliki pola pikir) bahwa kami akan menghancurkan segalanya.” RM melanjutkan, “Aku rasa (fans di) AS mungkin akan mengharapkanbanyak dari itu dan berpikir reaksinya akan baik jika kau menunjukkan itu.”

“Kau harus melakukannya dengan sangat baik. Karena jika kau tidak melakukannya dengan baik di showcase pertamamu, orang-orang yang datang dengan harapan mungkin dikecewakan dan mungkin sulit untuk menikmati suasana (yang bagus).”

J-Hope menambahkan, “Pola pikir itu penting. Sikap kau terhadap penampilanmu. Orang-orang merasakan ketulusanmu dan kau menghargai panggung. Jungkook mengatakan pada TXT, “Aku rasa kalian hanya harus menunjukkan pada mereka ‘killing part’ tak peduli apapun itu.” Akhirnya, V menyemangati mereka denga, “Aku pribadi berpikir mereka akan melakukan dengan baik,” yang diiyakan member lainnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun saat ini diketahui sedang membintangi sebuah drama berjudul ‘People With Flaws’ yang tayang di MBC. Berkaitan dengan berita antara perceraian sang aktor dengan Goo Hye Sun, istrinya. Seorang sumber dari pihak drama MBC memberikan pernyataan sebagai berikut...
  • HOT !
    Bagai petir di pagi hari, tanggal 18 Agustus kembali menjadi hari yang mengejutkan bagi para penggemar selebriti Korea khususnya pasangan Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun. Pasalnya, keduanya terancam bercerai yang mana beritanya langsung disampaikan oleh Goo Hye Sun....
  • HOT !
    YG Entertainment saat ini bukan lagi dikenal sebagai agensi raksasa lantaran terseret dalam pusara kasus besar artis dan pimpinannya. Kabarnya, polisi sudah mulai menggeledahan hari ini (17/8)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)