SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Klarifikasi Ashanty Soal Kasus Bisnis Kosmetik Hingga Digugat Rp 9,4 Miliar

Kamis, 04 Juli 2019 11:14 by bellaevania | 429 hits
Klarifikasi Ashanty Soal Kasus Bisnis Kosmetik Hingga Digugat Rp 9,4 Miliar
Image Source: Detik

DREAMERS.ID - Ashanty menjadi salah satu artis yang terkenal memiliki bisnis yang sukses. Namun baru-baru ini tersirat kabar bahwa Ashanty digugat Rp 9,4 miliar oleh rekan bisnisnya karena masalah wanprestasi kontrak kerja sama.

Ashanty memberi klarifikasi bahwa saat kerja sama berlangsung, penggugat yaitu Martin Pratiwi telah mendapatkan keuntungan yang banyak hingga 10 kali lipat. “Saya nggak bisa ngomong gamblang ya, angka 10 modal cuma 1, keuntungan dia udah 10. Gitu aja," ungkap Ashanty saat melakukan jumpa pers di kediamannya, di kawasan Tangerang, Rabu (3/7), melansir Detik.

Karena hal ini istri dari Anang Hermansyah itu merasa bingung mengapa dirinya digugat. "Kalau dibilang 10 kali lipat lebih. Jadi apa yang bisa dituntut ya? Penuntutannya kan selesai kontrak sampai sekarang, kan produk sama dia udah nggak ada," lanjut Ashanty.

Baca juga: Ashanty Akui Terkena 'Imbas' Dari Obat Diet Yang Rutin Dikonsumsi

Ashanty sendiri mengaku masalah yang terjadi disebabkan karena pemutusan kontrak yang sudah terjalin selama setahun. Ashanty menjadi pihak yang memutuskan kontrak karena merasa ketidakcocokan yang terjadi antara dua belah pihak.

Meski pihak penggugat tidak menginginkan hal tersebut, Ashanty telah memberikan penegasan untuk menyelesaikan kontraknya pada 2017 silam. "Memang dia tidak menyetujui pemberhentian kontraknya karena dia maunya lanjut. Tapi bagi saya buat apa melanjutkan sesuatu yang kita sudah tidak sepaham dan tidak ada kecocokan. Tiap bulan masalah terus," paparnya.

"Toh saya sudah membahagiakan dengan memberikan keuntungan. Tapi nggak pernah dipermasalahkan. Setelah dua tahun baru (dipermasalahkan)," pungkas Ashanty.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)