home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chungha Ungkap Alasan Ikut Reuni I.O.I Ditengah Sibuknya Promosi Album Solo Terbaru

Kamis, 04 Juli 2019 13:39 by muthiasp | 774 hits
Chungha Ungkap Alasan Ikut Reuni I.O.I Ditengah Sibuknya Promosi Album Solo Terbaru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Chungha baru saja comeback dengan merilis mini album terbarunya dan lagu berjudul ‘Snapping’. Meski sibuk dengan promosi solo, ia tetap setuju untuk mengikuti reuni I.O.I yang juga dalam persiapan mengeluarkan karya baru.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Chungha yang sukses menancapkan Namanya sebagai solois disinggung soal proyek reuni I.O.I, “Kalian pasti terkejut. Aku tidak bisa memberitahu sebelumnya jadi beritanya pasti mengejutkan. Sejujurnya, itu berita yang paling aku nantikan,” jawabnya.

Chungha menganggap reuni I.O.I sebagai kesempatan yang langka dan ingin menepati janji kepada penggemar, “Sayangnya, sangat sangat disayangkan, kalian hanya akan melihat kami bersembilan. Aku rasa ini kesempatan langka. Banyak usaha dilakukan untuk mengumpulkan kami bersebelas. Banyak proses yang dilalui untuk membuat ini terwujud”.

Baca juga: Chungha Comeback dengan 'EENIE MEENIE' feat Hongjoong ATEEZ

“Aku penasaran kapan proses tersebut akan dilakukan lagi, dan aku sangat ingin menepati janji yang aku buat dengan penggemar,” ujarnya. Chungha juga meminta penggemar untuk menantikan reuni I.O.I yang pastinya akan lebih baik dari sebelumnya.

“Jadi kami akan menyapa kalian dengan Sembilan member. Kami akan menunjukkan penampilan yang cantik, jadi tunggu sedikit lagi dan semangati kami. Aku akan menunjukkan penampilan yang terbaik sebagai solo dan member I.O.I. Mohon dukungannya,” kata Chungha.

Chungha pun merasa tidak terbebani dengan reuni I.O.I, bahkan snagat menyukainya, “Sekarang kami bekerja keras latihan, jadi mohon dinantikan. Aku tidak bisa membocorkan lagunya. Proyek reuni sangat dirahasiakan, jadi maaf aku tidak bisa membicarakannya. Kami juga baru mengetahui detilnya melalui artikel”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)