home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boyzone Berharap Kolaborasi dengan BTS, Sebut Contoh Sempurna Sebuah Boyband

Selasa, 09 Juli 2019 20:30 by bellaevania | 615 hits
Boyzone Berharap Kolaborasi dengan BTS, Sebut Contoh Sempurna Sebuah Boyband
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Boyband legendaris asal Irlandia Boyzone mengutarakan keinginan untuk berkolaborasi bersama boyband asal Korea Selatan, BTS. Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu personel Boyzone, Ronan Keating.

Melalui sebuah wawancara bersama Eonline, Ronan Keating mengungkapkan kekagumannya terhadap BTS dan harapannya untuk berkolaborasi dengan grup bentukan Big Hit Entertainment itu. "Menurutku akan menarik melihat Boyzone dan BTS," kata Keating.

Dimatanya BTS adalah boyband yang paling keren dan sempurna yang pernah Ia lihat. "BTS merupakan boyband paling keren yang pernah aku lihat. Mereka adalah contoh sempurna sebuah boyband, seperti yang kami inginkan dan kami coba. Tariannya, lagunya, pakaiannya, sangat mengagumkan untuk ditonton," kata penyanyi berusia 42 tahun ini.

Menurut Keating, jika suatu saat keinginan untuk berkolaborasi dengan BTS itu dapat terwujud, Boyzone tak ragu membagikan ilmu mereka selama berkecimpung di dunia musik selama 26 tahun terakhir.

Boyzone yang beranggotakan Keith Duffy, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Ronan Keating ini dibentuk pada tahun 1993 silam. Boyzone memiliki 21 lagu single yang pernah memuncaki tangga lagu di Inggris dan total 22 lagu single yang memuncaki tangga lagu di Irlandia. Boyzone sempat vakum selama 7 tahun dan memutuskan untuk kembali merilis album baru pada tahun 2008.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)