home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!

Kamis, 11 Juli 2019 14:36 by Rie127 | 1100 hits
Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!
Image Source: Medcom

DREAMERS.ID - Melakukan perawatan untuk menjaga penampilan tentunya merupakan hal wajib terutama bagi para artis, mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan kocek lebih untuk mendapakan produk terbaik dan berkualitas tinggi.

Namun, dibalik produk yang bagus dan berkualitas pastinya harga yang diberikan juga cenderung mahal. Salah satunya adalah La Mer yang merupakan brand high-end. La Mer memiliki produk popular bernama Creme de la Mer, yang dihargai USD 85 atau Rp 1,2 jutaan untuk ukuran 15 ml.

Tentunya, krim ini tidak boleh dipakai sembarangan karena harganya yang mahal. Namun, lain halnya bagi Chris Hemsworth. Pemeran tokoh ‘Thor’ ini diketahui memakai krim La Mer milik istrinya namun bukan untuk di wajah.

Chris mengaku bahwa ia memakai produk tersebut bukan dibagian wajah, melainkan untuk merawat bagian tubuh seperti lengan, dan bahu yang terbakar sinar matahari. Hal ini tentunya membuat istrinya, Elsa pataky sangat kesal karena perbuatan Chris tersebut.


Image Source: W Magazine

Baca juga: Berpotensi Alzheimer, Chris Hemsworth Mau Hiatus Akting

"Aku kena kena batunya karena memakai krim wajahnya yang seharga USD 400 (Rp 5,6 jutaan) itu untuk meredakan kulit yang terbakar. Itu bukan opsi terbaik," katanya

Sebelumnya, Chris tidak mengetahui jika krim La Mer yang dipakainya semahal itu. Jika dia mengetahui bahwa krim itu sangat mahal lebih awal, dia akan menggunakan produk yang jauh lebih murah seperti minyak kelapa.

"Pada suatu waktu bahuku terbakar matahari dan aku mengoleskannya dengan beberapa produk La Mer tanpa tahu betapa mahal harganya. Dia benar-benar marah," cerita kakak ipar Miley Cyrus ini.

Namun, karena kejadian tersebut Chris mengaku, bahwa ia kini menjadi penggemar produk-produk La Mer. Ia mengatakan bahwa sangat menyukai wangi dari produk La Mer yang menurutnya sangat harum.

"Wanginya enak sekali, aku ingin memakannya saja," candanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)