SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!

Kamis, 11 Juli 2019 14:36 by Rie127 | 880 hits
Ketika 'Thor' Dimarahi Istri Karena Pakai Krim Wajah Harga Fantastis di Badan!
Image Source: Medcom

DREAMERS.ID - Melakukan perawatan untuk menjaga penampilan tentunya merupakan hal wajib terutama bagi para artis, mereka tidak segan-segan untuk mengeluarkan kocek lebih untuk mendapakan produk terbaik dan berkualitas tinggi.

Namun, dibalik produk yang bagus dan berkualitas pastinya harga yang diberikan juga cenderung mahal. Salah satunya adalah La Mer yang merupakan brand high-end. La Mer memiliki produk popular bernama Creme de la Mer, yang dihargai USD 85 atau Rp 1,2 jutaan untuk ukuran 15 ml.

Tentunya, krim ini tidak boleh dipakai sembarangan karena harganya yang mahal. Namun, lain halnya bagi Chris Hemsworth. Pemeran tokoh ‘Thor’ ini diketahui memakai krim La Mer milik istrinya namun bukan untuk di wajah.

Chris mengaku bahwa ia memakai produk tersebut bukan dibagian wajah, melainkan untuk merawat bagian tubuh seperti lengan, dan bahu yang terbakar sinar matahari. Hal ini tentunya membuat istrinya, Elsa pataky sangat kesal karena perbuatan Chris tersebut.


Image Source: W Magazine

"Aku kena kena batunya karena memakai krim wajahnya yang seharga USD 400 (Rp 5,6 jutaan) itu untuk meredakan kulit yang terbakar. Itu bukan opsi terbaik," katanya

Sebelumnya, Chris tidak mengetahui jika krim La Mer yang dipakainya semahal itu. Jika dia mengetahui bahwa krim itu sangat mahal lebih awal, dia akan menggunakan produk yang jauh lebih murah seperti minyak kelapa.

"Pada suatu waktu bahuku terbakar matahari dan aku mengoleskannya dengan beberapa produk La Mer tanpa tahu betapa mahal harganya. Dia benar-benar marah," cerita kakak ipar Miley Cyrus ini.

Namun, karena kejadian tersebut Chris mengaku, bahwa ia kini menjadi penggemar produk-produk La Mer. Ia mengatakan bahwa sangat menyukai wangi dari produk La Mer yang menurutnya sangat harum.

"Wanginya enak sekali, aku ingin memakannya saja," candanya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)