SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lai Guanlin Ajukan Pemutusan Kontrak, Pihak Agensi Siap Ambil Langkah Tegas

Minggu, 21 Juli 2019 15:00 by dodo07 | 568 hits
Lai Guanlin Ajukan Pemutusan Kontrak, Pihak Agensi Siap Ambil Langkah Tegas
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member grup idola Wanna One, Lai Guanlin dikabarkan telah mengajukan pemutusan kontrak kepada agensi yang menaunginya selama ini, Cube Entertainment. Kabar ini awalnya dimuat oleh media SPO TV News pada hari Sabtu (20/7).

Dalam kabar tersebut, disebutkan jika Lai Guanlin  telah mengirimkan dokumen permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi Cube Entertainment. Perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan juga menyebutkan bahwa saat ini idola asal Taiwan itu sedang menjalani aktivitasnya seorang diri tanpa bantuan agensi, setelah mengirimkan dokumen tersebut.

Tidak lama, pihak Cube Entertainment kemudian membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan, “Memang benar kalau kami menerima surat pemberitahuan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Lai Kuanlin, melalui pihak yang mengaku sebagai kuasa hukumnya.”

Baca juga: Jadwal Sidang Pertama Sengketa Kontrak Lai Guanlin dan Cube Entertainment Ditetapkan

“Namun tidak ada masalah yang terjadi di antara agensi dan Lai Kuanlin yang dapat menyebabkan ia ingin memutuskan kontrak, jadi saat ini kami sedang memeriksa keaslian dari isi surat tersebut dan mencari tahu apakah perwakilan Lai Kuanlin memegang kuasa hukum yang sah,” imbuh perwakilan tersebut.

Perwakilan tersebut juga mengisyaratkan akan mengambil tindakan tegas terhadap permintaan Lai Guanlin ini. “Sebagai agensinya, kami selalu menjalankan tugas kami agar Lai Kuanlin bisa menjadi seorang artis yang dicintai oleh publik, bahkan sejak ia debut. Jika tidak ada bukti yang menunjukkan masalah di antara Lai Kuanlin dan agensi, maka kami berencana untuk mengambil tindakan melalui jalur hukum,” tegas agensi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)