SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lai Guanlin Ajukan Pemutusan Kontrak, Pihak Agensi Siap Ambil Langkah Tegas

Minggu, 21 Juli 2019 15:00 by dodo07 | 632 hits
Lai Guanlin Ajukan Pemutusan Kontrak, Pihak Agensi Siap Ambil Langkah Tegas
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Salah satu mantan member grup idola Wanna One, Lai Guanlin dikabarkan telah mengajukan pemutusan kontrak kepada agensi yang menaunginya selama ini, Cube Entertainment. Kabar ini awalnya dimuat oleh media SPO TV News pada hari Sabtu (20/7).

Dalam kabar tersebut, disebutkan jika Lai Guanlin  telah mengirimkan dokumen permintaan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi Cube Entertainment. Perwakilan dari industri hiburan Korea Selatan juga menyebutkan bahwa saat ini idola asal Taiwan itu sedang menjalani aktivitasnya seorang diri tanpa bantuan agensi, setelah mengirimkan dokumen tersebut.

Tidak lama, pihak Cube Entertainment kemudian membenarkan kabar tersebut dengan mengatakan, “Memang benar kalau kami menerima surat pemberitahuan untuk mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan Lai Kuanlin, melalui pihak yang mengaku sebagai kuasa hukumnya.”

Baca juga: Lai Gualin Kalah di Persidangan Lawan Cube Entertainment, Bagaimana Nasib Kontraknya?

“Namun tidak ada masalah yang terjadi di antara agensi dan Lai Kuanlin yang dapat menyebabkan ia ingin memutuskan kontrak, jadi saat ini kami sedang memeriksa keaslian dari isi surat tersebut dan mencari tahu apakah perwakilan Lai Kuanlin memegang kuasa hukum yang sah,” imbuh perwakilan tersebut.

Perwakilan tersebut juga mengisyaratkan akan mengambil tindakan tegas terhadap permintaan Lai Guanlin ini. “Sebagai agensinya, kami selalu menjalankan tugas kami agar Lai Kuanlin bisa menjadi seorang artis yang dicintai oleh publik, bahkan sejak ia debut. Jika tidak ada bukti yang menunjukkan masalah di antara Lai Kuanlin dan agensi, maka kami berencana untuk mengambil tindakan melalui jalur hukum,” tegas agensi.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)