SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehadiran Kyuhyun, Rating Episode Perdana 'Kang's Kitchen 3' Kalahkan Rekor Sebelumnya

Senin, 15 Juli 2019 11:32 by muthiasp | 1500 hits
Kehadiran Kyuhyun, Rating Episode Perdana 'Kang's Kitchen 3' Kalahkan Rekor Sebelumnya
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Program variety ‘Kang’s Kitchen’ terus menarik perhatian penonton dengan setiap perubahannya yang mengejutkan. Tidak hanya penonton, para member pun dibuat terkejut karena mendadak berubah ke musim ketiga dengan kemunculan Kyuhyun.

Sepulang wajib militer, Kyuhyun langsung mengikuti syuting ‘Kang’s Kitchen’. Dengan bergabungnya Kyuhyun, maka Na PD memutuskan ‘Kang’s Kitchen’ masuk ke musim ketiga. Nama restoran ‘Kang’s Kitchen’ pun berubah menjadi ‘Kang’s Pizza’, mengikuti menu utama yang juga mengalami perubahan.

Hal itu membuat rating episode perdana ‘Kang’s Kitchen 3’ mencapai angka tertinggi di banding dua musim sebelumnya. Episode perdana ‘Kang’s Kitchen 1’ yang syuting di Jeju mendapatkan 6,1 persen, ‘Kang’s Kitchen 2’ sebesar 7,8 persen, sedangkan ‘Kang’s Kitchen 3’ ada di angka 8,1 persen skala Seoul.

Angka tersebut bahkan meningkat dari episode terakhir ‘Kang’s Kitchen 2’ yang meraih 7,7 persen. Di episode perdana ‘Kang’s Kitchen 3’, Kyuhyun ditunjuk menjadi koki utama untuk memasak dua jenis pizza, yaitu Ho Dong’s Slice Pizza dengan ukuran 59cm, dan Soo Geun’s Pizza yang berbentuk bulat mini.

Ahn Jae Hyun dan P.O tetap memasak Jjangmurice dan nasi goreng kimchi. Sedangkan Kang Ho Dong harus menyajikan Kabulpa (Kang’s Bulgogi Pasta). Seluruh dekorasi restoran berubah menjadi ala Italia, termasuk seragam Eun Jiwon dan Mino sebagai pelayan. Tidak ada perubahan pada menu dessert, dan juga peran Lee Soo Geun sebagai pencuci piring.

Para member pun harus melakukan adaptasi lagi dengan konsep dan menu baru yang semakin seru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)