home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Yoon Hee, Yoon Park, dan Lainnya Dikonfirmasi Gabung Drama Akhir Pekan KBS

Selasa, 16 Juli 2019 15:45 by fzhchyn | 998 hits
Jo Yoon Hee, Yoon Park, dan Lainnya Dikonfirmasi Gabung Drama Akhir Pekan KBS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jo Yoon Hee dan Yoon Park dikonfirmasi membintangi drama baru. Drama KBS ‘Love is Beautiful, Life is Wonderful’ menggambarkan romansa antara seorang wanita kurang ajar yang belajar untuk ujian pegawai negeri dan seorang pria yang bersemangat yang tak percaya akan pernikahan.

Jo Yoon Hee akan berperan sebagai Kim Seol Ah, seorang wanita yang ambisius dan mantan penyiar. Meskipun kehidupannya terlihat glamour, ia sebenarnya memiliki banyak kekhawatiran, yang akan menciptakan ketegangan dalam drama. Drama ini akan menggambarkan perjalanannya untuk menemukan kebahagiaan sejati.

Sementara Yoon Park akan memerankan karakter Moon Tae Rang, seorang koki muda dan putra adopsi tertua di keluarganya. Saat Moon tae Rang menghadapi kesulitan yang terus-menerus dalam hidupnya, ia akan menggambarkan hubungan cinta dalam keluarga dan perasaan cinta yang tulus.

Baca juga: Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee Cerai Setelah 3 Tahun Menikah

Aktor lainnya termasuk Oh Min Seok, yang memerankan Do Jin Woo, CEO sebuah perusahaan besar dan suami Kim Seol Ah. Karakternya berasal dari keluarga kaya, dan ia diharapkan menjalani perubahan sepanjang drama.

Kemudian Jo Woo Ri akan berperan sebagai Moon Hae Rang, adik perempuan Moon Tae Rang dan sekretaris Do Jin Woo. Ketika ia terlibat dalam hubungan yang berisiko, ia akan menemukan karakter misterius dengan banyak rahasia.

Sebelumnya, Kim Mi Sook, Jung Won Joong, Na Young Hee, Seol In Ah, Eunbin CLC, Kim Jae Young, dan Ryu Ui Hyun telah dikonfirmasi bermain dalam drama. ‘Love is Beautiful, Life is Wonderful’ dijadwalkan tayang September mendatang menggantikan drama akhir pekan ‘Mother of Mine’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)