SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Ticket War, Inilah Detil Harga Tiket dan Seat Plan Konser TVXQ di Indonesia

Kamis, 18 Juli 2019 14:15 by muthiasp | 1664 hits
Bersiap Ticket War, Inilah Detil Harga Tiket dan Seat Plan Konser TVXQ di Indonesia
Image source: Dyandra Global Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah 16 tahun berkarir, TVXQ akhirnya akan menggelar konser solo perdana di Indonesia. Konser ini pun sekaligus jadi kedatangan keduanya setelah konser SMTOWN di Jakarta pada tahun 2012 lalu. Berikut detil harga tiket dan seatplannya.

Dyandra Global Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa dalam konser yang bertajuk ‘TVXQ! CONCERT – CIRCLE – #with in JAKARTA’, penonton dibagi menjadi empat kategori, yaitu Pink A&B, Green A&B, Purple A&B, dan Red A&B.

Harga tiket termurah kategori Pink adalah Rp 900,000,-. Kemudian Green seharga 1,2 juta rupiah, lalu Purple Rp 2,450,000,-. Terakhir yang paling dekat dengan panggung adalah Red yang dihargai senilai Rp 2,950,000. Untuk kategori Pink akan diberikan nomor bangku. Sedangkan Green, Purple, dan Red bertipe standing.

Baca juga: Airport Fashion Serba Hitam Selebriti Korea Berduka Atas Kepergian Goo Hara

Tiket bisa kalian dapatkan dengan mengakses situs tiket.com. Bagi fans internasional, SM Entertainment membuka SM Global Package yang akan mulai dibuka pada Kamis (18/7) pukul 9 malam waktu Korea atau 7 malam waktu Indonesia.

Konser ‘TVXQ! CONCERT – CIRCLE – #with in JAKARTA’ terbilang sangat spesial karena menjadi tur perdana TVXQ setelah 2 tahun 11 bulan. Serta usai Yunho dan Changmin menyelesaikan wajib militer. Terakhir, TVXQ comeback dengan meluncurkan single ‘Truth’ pada Desember 2018 kemarin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)