home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon Siap Gelar Jumpa Fans Solo Perdana di Jakarta Bulan Depan

Sabtu, 20 Juli 2019 13:40 by muthiasp | 1280 hits
Choi Siwon Siap Gelar Jumpa Fans Solo Perdana di Jakarta Bulan Depan
Image source: gudlive.id

DREAMERS.ID - Super Junior belum lama ini mengobati rasa rindu penggemar dengan konser Super Show 7S, setelah absen tiga tahun. Kini, giliran salah satu membernya yang akan menggelar jumpa fans solo perdananya di Jakarta bulan depan.

Yap, adalah Choi Siwon yang diumumkan akan menyelenggarakan jumpa fans bertajuk 'Perfect Date - Choi Siwon's 1st Fanmeeting in Jakarta'. Acara tersebut akan digelar pada 10 Agustus 2019, bertempat di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan.

Promotor Gud Live yang memboyongnya belum mengumumkan detil harga tiket maupun seat plan, saat berita ini ditulis. Namun tidak ada salahnya jika kalian ELF (sebutan penggemar), khususnya fans berat dari Siwon untuk mempersiapkan tabungan.

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Siwon sendiri juga telah menggelar jumpa fans solo di Bangkok pada 6 Juli kemarin, setelah menyelesaikan proses syuting drama 'My Fellow Citizen'. Bersama Super Junior, ia baru saja menggelar konser Super Show perdana di Jeddah, Arab Saudi.

Sementara itu, Siwon menjadi salah satu member Super Junior yang paling populer, karena sukses merambah dunia akting dan nyanyi bersamaan. Siwon juga dikenal memiliki jiwa sosial tinggi, dan kerap berkeliling negara-negara lain sebagai wakil dari UNICEF.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)