SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Dicurigai Keluarga, Ternyata Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Minggu, 21 Juli 2019 20:31 by bellaevania | 818 hits
Tak Pernah Dicurigai Keluarga, Ternyata Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Usai digrebek pada Jumat (20/7/19) di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan komedian Nunung menjalani penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian. Terungkap fakta mengejutkan dari pengakuan Nunung dalam pemeriksaan.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran yang terbukti positif konsumsi narkoba jenis sabu mengaku pernah menggunakan narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Bahkan suaminya menggunakannya lebih lama, yaitu 24 tahun lalu.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvjin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/19), melansir Detik.

Baca juga: Dituntut 1 Tahun 6 Bulan Rehabilitasi, Nunung Lesu

Nunung seringkali dinasihati sang suami untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut, namun tak pernah diindahkan Nunung. Dengan alasan untuk menambah stamina, Nunung kerap memakai sabu pada pagi hari sebelum beraktivitas. "Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap Calvjin.

Lain halnya dengan pengakuan Nunung pada polisi, anak Nunung, Bagus Permadi mengaku tak pernah melihat gerak-gerik mencurigakan selama Ia tinggal bersama sang ibunda. "Aku melihat gerak-gerik mama tidak ada tanda apa pun (mengonsumsi narkoba). Sama seperti biasanya," kata Bagus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/19), melansir Kompas.

Bagus mengaku kaget mendengar berita ibunya ditangkap bersama ayah tirinya. Bagus yang sedang berada di Solo saat Nunung ditangkap buru-buru kembali ke Jakarta dan mendatangi Polda untuk menjenguk sang ibu. Namun Bagus pulang dengan tangan hampa lantaran Nunung belum bisa dijenguk dan masih terus diselidiki polisi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)