SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Pernah Dicurigai Keluarga, Ternyata Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu

Minggu, 21 Juli 2019 20:31 by bellaevania | 803 hits
Tak Pernah Dicurigai Keluarga, Ternyata Nunung Pakai Narkoba Sejak 20 Tahun Lalu
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Usai digrebek pada Jumat (20/7/19) di kediamannya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan komedian Nunung menjalani penyelidikan lebih lanjut dari kepolisian. Terungkap fakta mengejutkan dari pengakuan Nunung dalam pemeriksaan.

Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran yang terbukti positif konsumsi narkoba jenis sabu mengaku pernah menggunakan narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Bahkan suaminya menggunakannya lebih lama, yaitu 24 tahun lalu.

"Pengakuan tersangka NN dan suaminya, JJ, dan sudah dituangkan juga dalam berita acara pemeriksaan, ya diakui awal penggunaan 20 tahun yang lalu. Dan JJ bahkan lebih, sekitar 24 tahun yang lalu," kata Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvjin Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (21/7/19), melansir Detik.

Baca juga: Kasus Narkoba, Nunung dan Suami Direkomendasikan untuk Rehabilitasi

Nunung seringkali dinasihati sang suami untuk berhenti menggunakan barang haram tersebut, namun tak pernah diindahkan Nunung. Dengan alasan untuk menambah stamina, Nunung kerap memakai sabu pada pagi hari sebelum beraktivitas. "Apa yang disampaikan JJ tidak diindahkan NN dan kerap kali selalu menggunakan pagi hari sebelum beraktivitas," ucap Calvjin.

Lain halnya dengan pengakuan Nunung pada polisi, anak Nunung, Bagus Permadi mengaku tak pernah melihat gerak-gerik mencurigakan selama Ia tinggal bersama sang ibunda. "Aku melihat gerak-gerik mama tidak ada tanda apa pun (mengonsumsi narkoba). Sama seperti biasanya," kata Bagus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7/19), melansir Kompas.

Bagus mengaku kaget mendengar berita ibunya ditangkap bersama ayah tirinya. Bagus yang sedang berada di Solo saat Nunung ditangkap buru-buru kembali ke Jakarta dan mendatangi Polda untuk menjenguk sang ibu. Namun Bagus pulang dengan tangan hampa lantaran Nunung belum bisa dijenguk dan masih terus diselidiki polisi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Geng persahabatan seleb Korea kelahiran tahun 1995 yang dinamakan ‘Lovely 95’, baru saja tampil sebagai bintang tamu program JTBC ‘Idol Room’. Mereka adalah Yook Sungjae BTOB, Ricky Teen Top, Youngmin dan Kwangmin eks Boyfriend, serta model Baek Kyung Do....
  • HOT !
    Pada 21 Agustus, Ahn Jae Hyun akhirnya merilis pernyataannya terkait konflik perceraian yang dialaminya dengan Goo Hye Sun. Selain membeberkan kronologi hingga konflik rumah tangga, Ahn Jae Hyun juga mengungkapkan masalah mentalnya selama menikah....
  • HOT !
    Youtuber gamers asal Swedia, PewDiePie resmi menikahi Marzia Bisognin, mantan Beauty Vlogger berdarah Italia yang dipacarinya selama 8 tahun. Pria bernama asli Felix Arvid Ulf Kjellberg ini menggelar upacara pernikahan tertutup pada Senin, (19/8/19)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)