home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Merasa Diganggu, Ternyata Ada Hantu Anak Kecil di Rumah Raffi Ahmad

Selasa, 23 Juli 2019 12:39 by bellaevania | 1588 hits
Sering Merasa Diganggu, Ternyata Ada Hantu Anak Kecil di Rumah Raffi Ahmad
Image Source: Hipwee

DREAMERS.ID - Pengalaman seram yang tidak bisa dicerna akal manusia ternyata turut dirasakan Raffi Ahmad. Beberapa kali diganggu, ternyata kediaman Raffi didiami sosok mahluk halus.

Hal ini terungkap setelah Sara Wijianto menyisir kediaman suami dari Nagita Slavina itu. Dibantu sang adik yang bisa melukiskan wujud mahluk astral, hantu tersebut ternyata adalah sosok anak kecil laki-laki.

Raffi pun membagi pengalaman aneh yang dirasakan dirumahnya. "Aku pernah juga ngerasain, lagi baru mau tidur pas subuh, ada denger suara langkah kaki terus denger suara ketawa, nah tapi pas mau melek nggak bisa," ungkap Raffi Ahmad.

Baca juga: Raffi Ahmad, Angga Yunanda sampai Refal Hady Tampil di New York Fashion Week

Tak hanya Raffi Ahmad, sang asisten Sensen juga sempat merasakan hal yang sama. Ia mengaku kakinya dijahili saat tidur. "Kayak ada yang gerak-gerakin kaki aku," timpal sang asisten.

Meski jahil, Sara menilai kehadiran sosok bocah laki-laki tersebut tak akan mengganggu. "Dia mau main aja sebenarnya. Tapi memang, karena ini udah beda alam, dia sebenarnya nggak boleh ganggu mereka yang tinggal di sini," ujar istri pesulap Demian tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)