SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Bubarnya 9MUSES, Kyungri Putuskan Tinggalkan Agensi Setelah 7 Tahun Bernaung

Rabu, 31 Juli 2019 10:36 by zia92 | 434 hits
Susul Bubarnya 9MUSES, Kyungri Putuskan Tinggalkan Agensi Setelah 7 Tahun Bernaung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kyungri memutuskan untuk meninggalkan agensinya setelah kontrak kerjanya berakhir. Pada 31 Juli, Star Empire mengumumkan bahwa Kyungri, yang bergabung dengan agensi di tahun 2012 sebagai member girl group 9MUSES, tidak akan memperpanjang kontraknya.

Dalam pernyataan resminya, agensi mengungkapkan, “Kami mengumumkan bahwa kontrak eksklusif kami dengan artis kami, Kyungri telah berakhir pada tanggal 31 Juli 2019. Baru-baru ini kami menghabiskan waktu yang lama untuk melakukan pembicaraan yang serius sebelum berakhirnya kontrak eksklusif kami. Dan setelah diskusi yang cermat, kami telah memutuskan untuk tidak melangkah dengan pembaruan kontrak.”

Star Empire menambahkan, “Setelah bergabung dengan 9MUSES sebagai member pada tahun 2012, Kyungri telah tiada bandingnya dalam bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam kegiatannya. Dia memiliki hubungan yang berharga dan bermakna dengan agensi kami, di mana kami melewati saat-saat baik dan buruk bersama.”

“Kami dengan tulus berterima kasih kepada Kyungri karena menghabiskan tujuh tahun terakhir bersama kai, dari tahun 2012 hingga sekarang. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu memberikan cinta dan dukungan kepada Kyungri, dan kalian yang bersamanya selama seluruh waktu dia bersama agensi kami. Meskipun wakti kebersamaan kita telah berakhir, kita akan dengan tulus menyemangati Kyungri saat dia berjalan di jalurnya sendiri di masa depan. Terima kasih,” tutup agensi.

Setelah menjalami serangkaian perubahan pada susunan membernya, termasuk penambahan Kyungri pada tahun 2012, 9MUSES, girl group yang debut pada tahun 2010 lalu itu akhirnya resmi dibubarkan pada Februari tahun ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bae Jong Ok merupakan salah satu aktris senior yang masih sering wara wiri di drama Korea. Hampir 35 tahun berkarir, wanita yang memegang gelar master jurusan jurnalistik itu memiliki tips untuk para junior dalam menghadapi komentar jahat....
  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu teman dekat Sulli yang merasakan duka mendalam setelah kepergian sang sahabat yang mendadak. Berempati dengan mendiang, ia tahu betul bagaimana berdampaknya komentar komentar kebencian yang ditulis kepadanya....
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)