home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Debut Solo, Kwon Hyun Bin Ganti Nama Panggung

Senin, 05 Agustus 2019 13:17 by zia92 | 836 hits
Jelang Debut Solo, Kwon Hyun Bin Ganti Nama Panggung
Image source: YGX

DREAMERS.ID - Debut solo Kwon Hyun Bin semakin dekat. Mantan kontestan program survival ‘Produce 101 Season 2’ yang semakin populer setelah debut dalam boy group proyek JBJ ini akan debut solo pada 19 Agustus mendatang.

Jelang debut solonya, Kwon Hyun Bin mengumumkan bakal menggunakan nama panggung baru. Pada 2 Agustus lalu, agensi yang menaunginya YGX (anak perusahaan YG Entertainment) merilis sebuah poster yang menyatakan bahwa Kwon Hyun Bin akan menggunakan nama panggung VIINI untuk promosinya sebagai solois.

권현빈의 새로운 이름 “VIINI”
HyunBin’s New Stage Name “VIINI”
#VIINI #비니 #권현빈 #KwonHyunBin #Solo #Debut #Profile_Poster #YGX #YG pic.twitter.com/3mlR5QA9ve

— VIINI (권현빈) Official (@VIINIHBofficial) August 2, 2019

Baca juga: Kwon Hyun Bin, Lee Jung Shin, Hingga Mina gugudan Bintangi Drama Baru

Kembalinya Kwon Hyun Bin ke panggung musik tentunya begitu dinantikan oleh para penggemarnya. Pasalnya, cowok kelahiran tahun 1997 ini terakhir berpromosi sebagai member JBJ yang telah bubar pada April tahun lalu.

Meski begitu, dalam beberapa waktu belakangan ini, Kwon Hyun Bin rajin merilis video-video di balik layar dan kesehariannya dalam mempersiapkan dan prose debut solonya ini melalui channel YouTube resminya.

Pada 4 Agustus, agensi kembali merilis teaser yang menampilkan pose seksi Kwon Hyun Bin. Dalam foto nuansa monokrom tersebut, tertulis kata ‘Dimension’ yang akan menjadi nama mini album debutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (29/10) tengah malam, SM Entertainment mengungkap identitas member ketiga girl group aespa bernama Ningning. Sesuai prediksi fans, ia satu satunya yang naik kelas dari SM Rookies....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu tepatnya pada 16 Oktober, dua member dari NCT, yaitu Doyoung dan Jaemin resmi membuka akun Instagram pribadinya. Kemudian ada kejadian lucu terjadi, ketika Doyoung ketahuan tanpa sengaja menyukai salah satu foto Jennie BLACKPINK...
  • HOT !
    Drama baru JTBC ‘Run On’ mengumumkan tanggal penayangan episode perdananya pada 16 Desember mendatang. Drama romantis ini juga merilis poster individual yang menampilkan dua pemain utama, Im Siwan dan Shin Se Kyung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)