SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Lagu Berbahasa Inggris, V BTS Ungkap Terispirasi Adegan Melamar di Film Romantis

Senin, 12 Agustus 2019 21:00 by zia92 | 913 hits
Rilis Lagu Berbahasa Inggris, V BTS Ungkap Terispirasi Adegan Melamar di Film Romantis
Image source: News1

DREAMERS.ID - V BTS baru-baru ini mengejutkan fansnya dengan merilis lagu baru berjudul ‘Winter Bear’ yang menyejukkan di musim panas ini. Pada 10 Agustus tengah malam waktu Korea, V merilis video musik ‘Winter Bear’ melalui channel YouTube BTS dan juga track-nya di platform Soundcloud.

Seperti lagu solonya yang pertama ‘Scenery’, ‘Winter Bear’ juga masih memiliki kesan yang menenangkan ditambah warna suara V yang khas, dalam namun juga ringan. Yang spesial, di lagu ini, V menulis lirik yang semuanya berbahasa Inggris, di mana dalam pengerjaannya ia juga dibantu oleh RM.

Saat Jimin melakukan siaran di VLIVE pada 10 Agustus, J-Hope dan V datang untuk menyapa fans, dan mereka berbicara tentang lagu baru sang member. Jimin dan J-Hope tak hentinya memuji V dengan mengatakan, “Aku sangat suka dengan lagunya,” dan “Kau melakukan pekerjaan dengan sangat baik.” Sementara V hanya bisa mengucapkan terima kasih sambil tersenyum malu.

Baca juga: Deretan Komentar Kocak Netizen yang Salfok di Postingan Terbaru Susi Pudjiastuti

Pemilik nama asli Kim Taehyung ini kemudian mengungkapkan, bahwa pembuatan lagu ini sangat lama, dimulai sekitara bulan Februari tahun ini. Saat J-Hope bertanya mengapa judulnya ‘Winter Bear’, V menjelaskan bahwa semua orang suka film ‘About Time’, dan selama tur, mereka punya punya banyak waktu sendiri di hotel.

“Aku menonton filmnya dengan semua lampu dimatikan. Ada adegan di mana karakter pria melamar saat di wanita akan tidur. (Adegan) itu membuatku berpikir. Banyak kata-kata muncul di pikiranku. Aktornya sangat menarik di film. Si wanita tertidur dan prianya berlutut untuk melamar,” papar V.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya muncul kabar dating nya dengan dari salah satu eks member 9MUSES, Kyungri, kali ini nama Jinwoon 2AM kembali muncul di media setelah dirinya menegaskan tidak terlibat sama sekali dengan grup chat Jung Joon Young....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari desainer tanah air ternama, Dian Pelangi. Sempat gagal berumah tangga, desainer kelahiran 14 Januari 1991 ini resmi mengikat janji suci pernikahan kembali pada Minggu (17/11/19)....
  • HOT !
    TS Entertainment juga menjadi agensi yang dirundung masalah belakangan ini. Belum usai dengan beberapa artis seniornya, kini dua member dari grup baru TRCNG menuntutnya atas tuduhan kekerasan sekaligus mengajukan pembatalan kontrak....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)