SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Orang Demo, Kang Daniel Tunda Fan Meeting di Hongkong

Rabu, 14 Agustus 2019 11:00 by muthiasp | 636 hits
Ribuan Orang Demo, Kang Daniel Tunda Fan Meeting di Hongkong
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel sudah resmi debut menjadi solois pada bulan Juli kemarin. Ia pun telah dijadwalkan untuk melakukan tur jumpa fans di beberapa kota di Asia. Namun secara tiba-tiba ia harus membatalkan lawatannya ke Hongkong.

Pada 18 Juli lalu, Kang Daniel merilis pengumuman resmi terkait tur jumpa fans yang bertajuk ‘Color On Me’. Ada tiga kota yang sudah dikonfirmasi masuk daftar kunjungannya, yaitu Singapura pada 16 Agustus, Hongkong pada 18 Agustus, dan Bangkok pada 7 September 2019.

Namun pada 14 Agustus, KONNECT Entertainment mengabarkan melalui situs resminya bahwa Kang Daniel menunda kedatangannya ke Hongkong karena alasan keamanan, “Karena kondisi saat ini, kami putuskan untuk menunda acara setelah melalui pertimbangan dengan penyelenggara di Hongkong, UnUsUaL Entertainment dan Sun Entertainment”.

Baca juga: Gaon Chart Juga Klarifikasi Kemenangan Kang Daniel di SBS The Show

Agensi yang didirikan sendiri oleh Kang Daniel itu meminta pengertian dari penggemar demi keselamatan idolanya, “Kami mohon pengertiannya karena keputusan itu diambil demi keamanan artis, staf, dan penggemar yang berpartisipasi di jumpa fans ini”.

Seperti yang diketahui, situasi di Hongkong sedang memanas akibat aksi unjuk rasa terkait penolakan Undang Undang Ekstradisi. Dilansir dari laman Kompas pada Senin (12/8) kemarin, ribuan pengunjuk rasa memadati area bandara Hongkong dan memaksa seluruh penerbangan tersisa dibatalkan dan dialihkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)