SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating Drama Korea Rabu-Kamis Beda Tipis, Mana Favoritmu?

Kamis, 15 Agustus 2019 13:45 by muthiasp | 1269 hits
Persaingan Ketat Rating Drama Korea Rabu-Kamis Beda Tipis, Mana Favoritmu?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Saat ini banyak drama Korea dengan cerita yang menarik menghiasi layar kaca. Diantaranya drama yang tayang pada slot Rabu-Kamis, di mana persaingannya sangat ketat sampai perolehan rating yang tercatat beda sangat tipis.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea pada penayangan drama di Rabu (14/8) malam, MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ mencatatkan rating 4,1 persen di bagian pertama dan langsung melesat ke 6,2 persen di bagian kedua. Angka tersebut berbanding tipis dengan drama saingannya.

KBS ‘Justice’ tercatat mendapatkan rating sebesar 4,2 persen di bagian pertama dan 4,7 persen di bagian kedua. Sedangkan SBS ‘Doctor Detectives’ meraih rating 4,0 persen di bagian pertama dan 4,4 persen di bagian kedua. Praktis, MBC ‘Rookie Historian Goo Hae Ryung’ memimpin persaingan drama Rabu malam.

Baca juga: Rating Drama KBS When the Camellia Blooms Tembus 20 Persen

Di sisi lain, drama yang tayang di stasiun televisi kabel juga tak mau kalah saing. Pasalnya, OCN ‘Mr. Temporary’ atau ‘Class of Lies’ mencetak rating sebesar 3,5 persen. Serta tvN ‘When the Devil Calls Your Name’ mendapatkan rating 1,9 persen, yang mana lebih rendah dari minggu lalu.

Ketiga drama dari stasiun televisi publik, dan dua drama dari stasiun televisi kabel masing-masing memiliki keunikan tersendiri. Apalagi genre-nya juga berbeda-beda, sehingga perhatian penonton juga terbagi rata. Catatan khusus bagi ‘Mr. Temporary’ yang bisa meraih rating hampir sama seperti drama stasiun televisi publik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Salah satu member boygrup naungan Pledis Entertainment, Seungkwan SEVENTEEN dikonfirmasi akan membintangi sebuah variety show JTBC berjudul ‘5 Bros’. Pelantun lagu ‘Home’ tersebut akan menjadi anak bungsu di acara tersebut....
  • HOT !
    Simon Cowell yang sukses menggagas grup One Direction, Little Mix dan Fifth Harmony memprediksi bahwa Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne akan kembali bersatu untuk menjalani konser tur!...
  • HOT !
    Pada Selasa (13/11) channel youtube NCT Daily kembali merilis konten Youtube yang menampilkan kegiatan NCT Dream saat mereka berkunjung ke Indonesia pada 10 September 2019 yang lalu dalam acara ‘Korean Wave’ yang diselenggarakan di salah satu statiun televisi swasta di Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)