SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Rilis Lagu Baru 'Slide Away', Sindir Liam Hemsworth?

Jumat, 16 Agustus 2019 15:15 by bellaevania | 888 hits
Miley Cyrus Rilis Lagu Baru 'Slide Away', Sindir Liam Hemsworth?
Image Source: Spin

DREAMERS.ID - Ditengah kabar perceraiannya dengan Liam Hemsworth, Miley Cyrus lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan liburan dan kembali berkarya di industri musik. Ia baru saja merilis lagu terbaru berjudul ‘Slide Away’.

Lagu yang dirilis pada Jumat (8/16/19) dianggap memiliki lirik yang menggambarkan perasaannya terhadap Liam Hemsworth. “Suatu waktu, itu dibuat untuk kita/ Terbangun di suatu hari, itu berubah menjadi debu/ Sayang, kita saling menemukan, tapi sekarang kita tersesat/ Jadi sudah waktunya untuk melepaskan,” begitu sepenggal liriknya.

“Move on, kita bukan remaja 17 tahun/ Aku bukan orang yang seperti dahulu/ Kamu mengatakan semuanya berubah/ Kamu benar, kita sudah dewasa sekarang,” begitu bunyi lirik lainnya. Liam dan Miley diketahui memang bertemu pertama kali saat berusia 17 tahun. Mereka dipasangkan dalam drama remaja ‘The Last Song’ yang tayang pada 2009.

Baca juga: Perceraian Liam Hemsworth dan Miley Cyrus Berpotensi Dibatalkan?

Sebelumnya, Liam Hemsworth mengonfirmasi kabar berakhirnya pernikahan dengan Miley melalui sebuah unggahan di Instagram. “Halo semua. Hanya pemberitahuan kecil bahwa aku dan Miley belum lama ini berpisah,” tulis Liam.

Liam bahkan mengirim doa untuk Miley. “Aku berharap dia (Miley) diberikan kesehatan dan kebahagiaan kedepannya,” tulis Liam. Penasaran dengan lagunya? Simak dibawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Hari ini (9/12) pihak Seoul Music Awards mengumumkan nominasi untuk Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K Wave...
  • HOT !
    Warner Bros siap merilis sekuel superhero ‘Wonder Woman 1984’. Dalam film ini Gal Gadot kembali beraksi sebagai Wonder Woman usai era Perang Dunia I....
  • HOT !
    Sudah setahun tidak menghiasi layar kaca, akting Seo Ye Ji juga dirindukan oleh penikmat K Drama. Saat ini kabarnya ia sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama terbaru berjudul Psycho But It’s Okay....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)