home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cover Lagu Hingga Pamer ABS, Ini Lho Moment Tak Terlupakan di 'Keep On Running Live In Jakarta' Semalam

Minggu, 18 Agustus 2019 15:30 by Rie127 | 1107 hits
Cover Lagu Hingga Pamer ABS, Ini Lho Moment Tak Terlupakan di 'Keep On Running Live In Jakarta' Semalam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kemarin malam (17/8) tentunya menjadi malam spesial bagi para penggemar variety asal Korea Selatan Running Man, yang dimana kedelapan anggota Running Man baru saja menggelar fanmeeting dengan para penggemar, tepatnya di Istora Senayan, Jakarta kemarin malam.

Tidak hanya bermain games dengan para games, kedelapan anggota Running Man, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Haha, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo, Yang Se Chan, dan Jeon So Min juga sering berinteraksi dengan para fans dengan jarak yang dekat, serta memberikan performance secara individual dengan membawakan lagu dan tarian.

Berikut ini adalah moment manis yang diberikan oleh anggota 'Running Man' kepada penggemar yang tentunya moment tersebut tidak akan pernah terlupakan oleh penggemar. Penasaran? Yuk simak dibawah ini

1. Opening Manis Dengan Lagu BTOB

Penggemar dibuat terkejut diawal acara, dimana kedelapan anggota Running Man naik keatas panggung dengan membawakan lagu dari boygrup BTOB berjudul ‘Only One For Me’. Mereka juga kompak mengenakan pakaian yang didominasi dengan warna putih dan biru muda.

Selama melakukan performance tersebut, mereka selalu tersenyum kearah fans sambil melambaikan tangan. Wah, gimana rasanya disenyumin sama kedelapan anggota Running man, Dreamers?

Baca juga: Momen Bersejarah Lee Kwang Soo Menang Game di 'Keep on Running Live in Jakarta'

2. Malam Keberuntungan Lee Kwang Soo.

Penggemar setia ‘Running Man’ tentunya sangat tahu bahwa salah satu anggota Running Man, Lee Kwang Soo sering kalah dalam bermain games. Namun, mungkin hal ini tidak berlaku saat di Indonesia.

Pada saat sesi bermain bersama fans, tim Lee Kwang Soo berhasil memenangkan games! Tentunya ini menjadi malam yang bahagia bagi Lee Kwang Soo karena ia dapat memenangkan games. Ia pun mengatakan bahwa ia sangat cocok dengan Indonesia. Hmm, apakah ini sebuah kode bahwa ia akan mengunjungi Indonesia kembali?

3. Kejutan Pamer ABS Dari Kim Jong Kook.

Nah, para penggemar Running Man khususnya perempuan, kemarin malam mungkin menjadi malam tak terlupakan bagi kalian semua. Karena, kemarin malam Kim Jong Kook secara tiba” mempamerkan ABS miliknya berkat kejahilan dari para anggota lainnya yang mengangkat baju Kim Jong Kook, walaupun dalam waktu yang singkat, hal ini membuat para fans khususnya perempuan langsung berteriak.

Berikut moment anggota Running Man saat memberikan penampilan individual






(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)