home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

CONFIRMED! L Infinite Akhiri Kontrak Dengan Woollim Entertainment, Ini Isi Suratnya!

Senin, 19 Agustus 2019 13:40 by Rie127 | 667 hits
CONFIRMED! L Infinite Akhiri Kontrak Dengan Woollim Entertainment, Ini Isi Suratnya!
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Berita mengejutkan kembali datang dari dunia K-Pop. Pada (19/8) Kim Myungsoo atau yang akrab disapa L mengunggah sebuah postingan di akun Instagram pribadinya yang menyatakan bahwa dirinya akan mengakhiri kontrak dengan Woollim Entertainment. Berikut isi pesannya:

“Halo, ini Kim Myung Soo ... L

Saya menulis surat kepada kalian semua setelah waktu yang lama, namun saya khawatir saya memiliki beberapa berita buruk untuk disampaikan, dan saya sangat menyesal. Saya ingin mengucapkan terima kasih karena selalu mendukung saya. Hati saya terasa berat karena apa yang akan saya sampaikan kepada kalian akan menjadi berita sedih bagi Inspirits yang telah memberi saya begitu banyak cinta.

Kontrak saya dengan Woollim Entertainment berakhir minggu lalu. Setelah banyak pemikiran dan pertimbangan, saya membuat keputusan yang sulit. Setelah berpikir lama, saya memutuskan untuk melanjutkan karier solo saya. Saya merasa, saya membutuhkan tantangan baru dalam hidup saya, dan sekarang saya akan memulai tantangan baru itu.

Dari masa pelatihan saya hingga debut hingga sekarang, saya telah belajar, tumbuh, dan merasakan 10 tahun terakhir dengan Woollim. Waktu tampaknya telah berlalu dengan sangat cepat. Saya debut dengan INFINITE dan menghabiskan waktu dengan Inspirit. Setiap saat bersama adalah waktu yang menyenangkan.

Baca juga: Kwon Nara Diincar Jadi Pemain Utama di Calon Drama Baru Kim Myungsoo

Kepada anggota INFINITE yang menghabiskan waktu dengan saya, saya ingin mengucapkan terima kasih dan saya berjanji kita akan selalu bersama. Sulit untuk menjelaskan dengan kata-kata betapa INFINITE dan Inspirits telah membantu saya sejak debut saya. Meskipun kita bersama, dalam bentuk dan gaya yang sedikit berbeda, perasaan bahwa kita akan terus mendukung dan percaya satu sama lain akan tetap sama.

Dan kepada Lee Joong Yeob, CEO dan wakil presiden Lee Ji Young, dan semua anggota keluarga Woollim yang telah memberi saya kenangan dan waktu yang tak terlupakan, terima kasih atas dukungan Anda. Saya akan bekerja keras untuk menyapa Anda semua dengan tampilan yang lebih baik untuk membalas semua orang atas semua dukungan yang telah mereka berikan kepada saya.

Saya akan terus bersama dengan anggota INFINITE dan akan melakukan yang terbaik untuk bersama mereka, kapan pun mereka membutuhkan saya. Terima kasih, Inspirit, karena mempercayai saya dan memberi saya begitu banyak cinta sepanjang waktu ini. Terima kasih.

Saya akan mencoba yang terbaik untuk dapat menyapa Anda semua segera. Terima kasih telah membaca sampai akhir”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (07/08), outlet media SpoTV News melaporkan bahwa boy group UP10TION akan melangsungkan comeback dengan merilis album baru pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan unggahan ‘gantung panci’ pakar kuliner Sisca Soewitomo. Banyak yang menduga bahwa wanita yang dijuluki Ratu Boga Indonesia ini akan pensiun dari dunia kuliner....
  • HOT !
    Kabar membahagiakan datang dari pasangan selebriti Jo Jung Suk dan Gummy. Pasangan yang menikah pada Oktober 2018 ini akhirnya dikaruniai seorang anak dan telah resmi menjadi orangtua....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)